Gokil! Cara Cepat Dapat Uang Langsung Cair ke DANA Rp100 Ribu, Gratis!

JABAR EKSPRES – Gaiss, lagi bingung gimana cara cepat dapat uang? Nih, gue kasih tau triknya! Cuma modal download aplikasi ini aja ko kamu bisa dapetin duit segepok 100 ribu rupiah dengan cepet dan gak ribet lama-lama.

Caranya simpel banget, lo tinggal download aplikasi penghasil duit yang udah terbukti aman dan halal, yakni LilyQuiz. Duit yang lo dapetin juga murni, gak dari aplikasi ilegal.

Bahkan lo bisa tenang-tenang aja, soal keamanan akun dan data lo. Plus, aplikasi ini juga aman buat HP lo.

Jadi, gimana caranya? Gampang! Lo tinggal cari LilyQuiz di Google Playstore atau App Store, abis itu download dan install di HP lo. Setelah itu, daftar akun dan mulai dapetin uangnya deh!

setelah daftar akun, lo bisa langsung mulai kerja nih! Caranya gampang, lo tinggal ikutin perintah yang ada di aplikasi ini.

Tapi beda dari aplikasi game pada umumnya, misi di aplikasi ini lebih kek kuis gitu. Jadi, lo harus jawab pertanyaan yang ada di situ.

BACA JUGA: Jangan Bersedih Kalau Saldo DANA Tipis, Mainkan 10 Game Ini untuk Cepat Kaya

Kalo lo jawabannya bener, lo dapet hadiah berupa koin. Dan kalo lo mau dapetin duit lebih banyak lagi dari aplikasi ini, lo bisa kumpulin koin sebanyak-banyaknya.

Abis itu, lo bisa tukerin koin lo jadi duit dan langsung kirim ke akun eWallet kamu.

Kalo lo udah bosan jawab pertanyaan, gak usah khawatir. Di aplikasi ini juga ada mini game yang seru banget!

Tapi intinya tetep sama, lo harus jawab pertanyaan dengan benar buat dapetin poin. Semakin banyak poin yang lo dapetin, semakin banyak juga duit yang bisa lo hasilin.

Gak cuma itu aja, lo juga bisa ajakin temen-temen kamu buat main di aplikasi ini. Kalo mereka daftar dan main, lo bisa dapetin bonus koin juga!

Di samping itu, di aplikasi LilyQuiz juga ada fitur redeem code. Lo bisa dapetin redeem code dari promo atau event tertentu, terus tukerin jadi koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan