Gokil! 3 Tempat Ngabuburit Hidden Gem Bandung Menjelang Puasa 2023

JABAR EKSPRES – Ada tempat hidden gem di bandung yang cocok buat kamu untuk ngabuburit di bulan puasa 2023 nanti, cek tempatnya di sini.

Ngebuburit tuh kegiatan khas Indonesia yang udah jadi tradisi buat nungguin waktu berbuka puasa. Moment ngebuburit ini banget yang ditunggu-tunggu, terutama pas bulan puasa mau datang.

Nih, di tahun 2023 bulan suci Ramadhan udah depan mata nih! Soalnya, udah keluar jadwal dari pemerintah, tanggal 22-23 Maret 2023 bakal mulai puasa.

Biasanya, ngebuburit itu dilakukan dengan pergi ke tempat-tempat wisata yang keren buat ngisi waktu nunggu buka puasa. Nah, masyarakat di sekitar Kota Bandung juga nggak ketinggalan buat ngikutin tradisi ngebuburit ini.

Nah, buat kamu yang lagi nyari tempat hiddeng gem Bandung buat ngebuburit baru di Bandung pas Ramadhan 2023 biar makin seru sama keluarga atau temen-temen, ini dia beberapa tempat rekomendasinya.

BACA JUGA: Hidden Gem Bandung: Nyobain Aneka Street Food Dijalan Cilaki Yang Viral di Tiktok

1. Taman Terbuka Superhero

Dulu tempat hidden gem di Banudng ini namanya Taman Anggrek, tapi sekarang udah jadi Taman Terbuka Superhero yang asik abis! Fasilitasnya lengkap banget buat ngabisin waktu nunggu bedug magrib.

Di sini, kamu bisa lihat robot-robotan yang berasa kayak superhero, geng! Buat anak-anak, ada juga permainan seru yang bisa dipakai buat alihin perhatian dari rasa lapar pas puasa. Permainan anaknya banyak banget, asik deh!

Lokasinya juga strategis, berada di tengah-tengah pedagang yang jual beragam makanan buka puasa yang enak-enak dan murah. Jadi setelah ngabuburit, kamu bisa langsung makan di deket sini. Hemat waktu dan tenaga!

2. Alun-alun Bandung

Buat kamu yang mau ke hidden gem ini, bisa naik Bandros (Bandung Tour On The Bus) buat keliling-keliling kota Bandung sampe ke Alun-alun Kota Bandung.

Kalo udah di sini, jangan lupa jalan kaki di sekitar Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika buat liat-liat bangunan kolonial bersejarah kayak Gedung Merdeka atau liat para pemain cosplay di trotoar Jalan Asia Afrika. Seru banget deh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan