18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway Terpercaya

JABAR EKSPRES – Apakah kamu penasaran ingin mengetahui akun media sosial terpercaya mana saja yang sering mengadakan giveaway? Baik giveaway berupa hp iPhone, uang tunai, sepeda motor, skincare dan hadiah barang-barang lainnya.

Kami akan membahas beberapa akun media sosial seperti Instagram, Twitter, atau Youtube terpercaya yang sering mengadakan giveway bagi para pengikutnya dan pengguna internet.

Sebelum membahas akun-akun media sosial yang sering mengadakan giveaway, apakah kamu sudah tahu apa itu giveaway?

Kata “giveaway” berasal dalam bahasa Inggris, dan bila diartikan dalam bahasa Indonesia memiliki arti pemberian, yaitu memberikan sesuatu secara gratis atau secara cuma-cuma kepada seseorang yang sudah terpilih dengan adanya syarat ketentuan tertentu.

Umumnya, banyak influenser dan selebriti di Indonesia yang sering mengadakan giveaway. Baik diadakan oleh pribadi maupun dari brand tertentu atau suatu perusahaan.

Jika diperhatikan, sebagian besar giveaway dilakukan untuk mempromosikan produk tertentu dan mendapatkan pengikut baru. Oleh karena itu, akun artis atau selebgram kerap mengadakan giveaway karena popularitas mereka akan menarik minat banyak pengikut atau followers.

Apakah kamu sering ikut giveaway di media sosial tetapi tidak pernah menang atau bahkan pernah mengalami penipuan?

Hal itu mungkin disebabkan karena program giveaway yang kamu ikuti palsu dan diadakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tapi jangan khawatir, sekarang kamu dapat menghindari penipuan dengan berhati-hati memilih akun Instagram, Twitter, dan Youtube yang terpercaya untuk mengikuti giveaway.

18 Akun Media Sosial Instagram, Twitter, dan Youtube yang Sering Mengadakan Giveaway

Tanpa menunggu lama, berikut adalah 18 akun media sosial Instagram dan Twitter terpercaya yang sering mengadakan giveaway berupa iPhone, uang, dan hadiah menarik lainnya.

  1. @jessnolimit

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Siapa yang tak kenal Jess No Limit. Dia adalah seorang Youtuber gaming dengan jutaan subcriber. Jess kerap mengadakan program giveaway di akun Instagram dan channel Youtube-nya. Tak tanggung-tanggung, berbagai hadiah yang pernah ia berikan adalah barang-barang mahal seperti iPhone terbaru, Macbook Pro, uang tunai, dan banyak lagi.

  1. @putrasiregarr17

18 Akun Media Sosial yang Sering Mengadakan Giveaway

Pengusaha asal Medan yang telah lama tinggal di Batam ini merupakan seorang miliarder sukses. Usaha Putra Siregar bergelut pada penjualan ponsel baru maupun bekas. Selain mengadakan giveaway di akun Instagram-nya, dirinya juga kerap memberikan hadiah iPhone terbaru. Selain aktif dalam program giveaway, dia juga dikenal sebagai sosok yang sering melakukan kegiatan amal dan membantu orang yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan