Suzuki Grand Vitara 2023, SUV Paling Irit dengan Kualitas Tinggi!

JABAREKSPRES – Harga Suzuki Grand Vitara diumumkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada 10 Maret 2023.

SUV ini ditawarkan dalam tiga varian: GL-AT Rp 359,4 juta, GX-AT Rp 384,4 juta, dan GX-AT 2 Tone 387,4 juta.

Grand Vitara yang diresmikan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari lalu, mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle System (SHVS). dan menonjol dengan desain yang kuat seperti jip utama Suzuki.

Suzuki Grand Vitara mengusung slogan “Gear To Dominate, Excellence Escalated” dan memperkenalkan beberapa item baru.

BACA JUGA: NEW Suzuki Celerio 2023, Mobil Kualitas Atas Tapi Murah!

Mobil itu ditenagai mesin bensin 1.500 cc K15C Dual Jet yang mampu menghasilkan tenaga 103,06 PS (101,65 hp) pada 6.000 rpm dan torsi 136,8 Nm pada 4.400 rpm.

Grand Vitara dibekali mesin 1,5 liter yang menghasilkan torsi tinggi dan optimal. Berkat generator starter terintegrasi (ISG), baterai lithium-ion, dan fungsi penghenti mesin otomatis, efisiensi bahan bakar menjadi optimal.

Selain itu, mesinnya juga dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), yang juga terdapat pada Suzuki Ertiga, terdiri dari baterai lithium-ion dan integrated starter-generator (ISG).

Mobil ini dilengkapi dengan girboks otomatis 6 percepatan dengan paddle shifter.

BACA JUGA: All NEW Toyota Rush 2023, Mesin Makin Modern dan Irit BBM!

Dari segi dimensi, Grand Vitara memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm, dengan ground clearance 210 mm.

Mobil ini juga memiliki kamera 360 derajat, panoramic sunroof, head-up display 9 inci, auto-dimming center mirror, audio voice recognition, automatic light dan Guide Me light serta hingga 6 airbag untuk keselamatan.

Dengan hadirnya Grand Vitara, Suzuki memberikan kesan SUV yang modern, tangguh dan maskulin serta memperkuat kesan menjelajahi berbagai rintangan liar yang jauh dari batas.

Selain itu, Grand Vitara memiliki tampilan yang bagus dan istimewa. Semakin lengkap karena dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang menambah kesan mewah dan awet.

BACA JUGA: Info Toyota Agya Terbaru 2023, Harga Lebih Murah?

Grand Vitara tersedia dalam beberapa pilihan warna berbeda. Tipe GL tersedia dalam tiga warna: Pearl Arctic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan