Xiaomi 12T 5G Hadir DEngan Kecanggihannya, Segera Miliki!!

JABAR EKSPRES – Telah hadir smartphone terbaru yaitu Xiaomi 12T 5G yang saat ini tengah menjadi perbincangan banyak kalangan.

Untuk lebih jauhnya kamu bisa menyimak artikel ini sampai dengan selesai, agar dapat mengetahui mengenai Xiaomi 12T 5G.

Diketahui bahwa Smartphone Xiaomi 12T ini dilengkapi dengan  kamera utama 108MP OIS yang ultra-jernih dan beresolusi tinggi, setup smartphone ini dilengkapi dengan berbagai pemutakhiran optik dan fitur malam terbaik untuk menyempurnakan pengalaman Kamu di siang dan malam hari.

Baca Juga: Akan Rilis! HP Terbaru 2023, Berikut Daftar Harga dan Spesifikasinya

Baca Juga: Jangan Remehkan Harganya! Berikut Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Termurah 2022

Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor 5nm terbaik dan sistem pendingin terbesar yang pernah ada di Xiaomi T Series, ponsel ini siap mewujudkan keinginan Kamu lebih cepat, lebih mulus, tanpa cepat panas.

Yang perlu kamu ketahui bahwa terdapat trobosan terbaru yaitu Custom MediaTek Dimensity 8100-Ultra, dimana Chip telah disesuaikan secara khusus dengan pemrosesan TSMC 5nm dan struktur GPU terbaru, menghadirkan efisiensi daya lebih baik secara menyeluruh dan pengalaman yang jauh lebih sempurna dari sebelumnya.

Selain yang disebutkan di atas, Smartphone Xiaomi 12T ini memiliki kemampuan Daya baterai tahan sepanjang hari hanya dalam 21 menit. Sama dengan waktu untuk menyiapkan dan menikmati espreso, dengan kapasitas baterai 5000mAh.

Data pengisian daya diuji di Xiaomi Internal Labs dari 2% – 100% menggunakan mode Boost. Hasil sebenarnya mungkin berbeda.

Baterai single-cell yang tipis menjaga densitas energi yang tinggi sekaligus menggunakan prosesor generasi baru dengan konsumsi daya lebih rendah, memberi Kamu daya baterai hingga 13,5 jam.

Baca Juga: Hp Dengan Kamera Terbaik 2022, Harganya Ga Main-Main

Baca Juga: Sekeren itu! Hp Dengan Kamera Terbaik 2022, Harga dan Spesifikasinya

Selanjutnya terdapat Pengalaman ultra imersif, dimana Perkenalkan layar AMOLED CrystalRes pertama kami, yang akan membawa Kamu terhanyut dalam keindahan momen. Layar sejernih kristal dengan speaker stereo gkamu Dolby Atmos hadir untuk mengabadikan momen terbaik Kamu.

Layar AMOLED CrystalRes menghasilkan kejernihan yang luar biasa pada setiap bidikan Kamu, dengan resolusi super 1220p, rasio kontras 5.000.000:1, dan densitas piksel 446 ppi. Meski layar ini memiliki tingkat kejernihan 27% lebih tinggi dibandingkan layar 1080p, konsumsi dayanya tetap sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan