RS Polri: Penyerahan Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Ini Daftarnya!

JABAR EKSPRES — Jenazah Korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang sejumlah 15 orang berhasil terindentifikasi oleh pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat ini, perwakilan Rumah Sakit Polri sudah menyerahkan 15 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang kepada pihak keluarga.

BACA JUGA : Rp8 Juta Langsung Cair Pinjol Saldo DANA, Bonus Cashback!

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, memaparkan, seluruh jenazah sudah terindentifikasi.

“Pihak kami sudah selesai mengidentifikasi seluruh jenazah, maka dengan ini, operasi DVI kami nyatakan selesai,” ujar Ramadhan pada Kamis (9/3) di RS Polri.

Namun, pihaknya akan mengidentifikasi kembali bila terdapat laporan mengenai korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

“Karena jumlah jenazah sudah sesuai laporan, maka untuk sementara waktu, operasi Tim DVI telah berakhir. Tetapi, apabila terdapat laporan terbaru, tentu akan kami layani,” pungkasnya.

Selanjutnya, dua jenazah terakhir yang dibawa oleh pihak keluarga, atas nama Dayu Nurmawati (39) dan anaknya, Hardito (20). Keduanya merupakan warga Dusun Temor Leke, Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

BACA JUGA : Rp450.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Tanpa KTP!!

Selain itu, tetangga kedua jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Anggun (45), memaparkan, jenazah Nurmawati dan Hardito akan dimakamkan di Sumenep.

“Rencananya, pemakaman di Serunggi, Kabupaten Sumenep, Desa Saroka,” ujar Anggun Pada Jumat (10/3).

Personel psikolog Tim Disaster Victim and Identification (DVI) Polri yang bersama dengan pihak keluarga Dayu dan Hardito memberikan dukungan dan menguatkan.

Menurut penuturan Anggun, semenjak hari pertama kejadian Depo Pertamina Plumpang, pihak keluarga dan tetangga sudah mengupayakan berbagai hal, termasuk mencarinya hingga ke posko Tim DVI.

“Saya kurang tahu bagaimana ketika pihak keluarga menemukan korban. Intinya, ketika saya mendapat kabar, saya langsung ke sini,” ungkapnya.

“Walaupun saya dari Jakarta Utara, tapi Alhamdulillah rumah saya aman dan tidak kena kebakaran,” pungkas Anggun.

BACA JUGA : Rp2,5 juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Tanpa KTP

Daftar Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Berikut ini daftar jenazah yang sudah terindentifikasi oleh Tim DVI Polri:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan