KTP Saja Cukup! Inilah Pinjol Cepat Cair Rp70 Juta Tanpa Ribet Syarat dan Persyaratan, 1 Menit Cair

JABAR EKSPRES- Pinjol cepat cair. Apakah kamu lagi butuh duit darurat Rp70.000.000? Tapi bingung dengan ribetnya persyaratan untuk pinjaman? Santai aja, sekarang ada pinjol langsung cair yang cuma minta KTP aja sebagai syarat pengajuannya.

Jadi, kamu gak perlu ribet-ribet lagi untuk mengumpulkan dokumen-dokumen pendukung lainnya. Karena pinjaman online langsung cair ini bisa jadi solusi tepat untuk kamu jika membutuhkan DANA darurat dengan limit tinggi. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk pinjol legal yang bisa kamu gunakan. Pinjol legal 2023 ini pastinya sangat aman dan rekomendasi karena sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA: Langsung ACC Guys! Pinjol Cepat Cair Limit Rp60.000.000 Cukup 1 Menit Cair!

Berikut ini adalah 3 pinjol cepat cair yang recommended banget karena gak repot bikin pengajuan:

  1. Kredivo

Pernah denger gak bro Kredivo? Ini adalah salah satu pinjol cepat cair yang gak ribet syarat dan persyaratan. Hanya dengan menyiapkan KTP, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp 30 juta. Selain itu, Kredivo juga punya tenor yang cukup fleksibel, mulai dari 30, 60, dan 90 hari.

  1. Tunaiku

Tunaiku juga salah satu pinjol cepat cair yang bisa jadi opsi buat kamu yang lagi butuh duit dengan cepat. Syaratnya gampang banget, kamu cukup menyiapkan KTP aja. Limit yang ditawarkan Tunaiku pun cukup besar, yaitu hingga Rp 20 juta. Tenornya pun cukup panjang, yaitu 6 bulan sampai 20 bulan.

  1. Cashwagon

Ketiga adalah Cashwagon, salah satu pinjol legal 2023 yang juga gak ribet syarat dan persyaratan. Hanya dengan KTP aja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp 8 juta. Tenornya pun cukup panjang, bisa mencapai 12 bulan.

BACA JUGA: Gak Perlu BI Checking, Pinjol Saldo DANA Rp4,5 Juta Langsung Cair

  1. Adakami

AdaKami adalah pinjaman online langsung cair atau pinjol cepat cair yang bisa jadi opsi jika kamu membutuhkan DANA darurat. Limit pinjaman di AdaKami juga sangat tinggi yaitu mencapai Rp80.000.000 syarat pengajuan di AdaKami juga cukup mudah siapkan saja KTP. Jika kamu memenuhi persyaratan yang lain maka DANA bisa dicairkan ke rekening kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan