Link Nonton Film Suzume Sub Indo Dimana?

JABAR EKSPRES – Inilah informasi mengenai link nonton film Suzume yang sedang viral dengan sub Indo. Simak selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Sutradara ternama asal Jepang yakni Makoto Shinkai kembali menggarap film terbaru tahun 2023 ini yang bertajuk Suzume no Tojimari.

Sebelumnya, Makoto Shinkai berhasil memukau penggemar anime dengan dua film sukses diantaranya film Kimi No Nawa (2016) dan Tenki No Ko (2019).

Sebagai informasi, film Suzume No Tojimari ini sudah lebih dulu tayang di bioskop Jepang pada tanggal 11 November 2022.

Setelah cukup lama bersabar, akhirnya penggemar anime di Indonesia bisa bernapas lega. Pasalnya film Suzume sudah bisa di bioskop tanah air sejak tanggal 8 Maret 2023 kemarin.

Baca Juga: Jangan Terlewat! Program Mudik Gratis 2023 Resmi Dibuka, Buruan Daftar

Film yang sedang trending di Twitter ini berkisah mengenai seorang gadis SMA bernama Suzume dan pemuda misterius bernama Souta yang mencoba untuk mencegah terjadinya bencana berbagai bencana di seluruh penjuru Jepang.

Suzume bertemu Souta saat lelaki misterius tersebut berupaya mencegah bencana yang akan melanda Jepang. Hingga kemudian Suzume mengikuti jejak pemuda misterius tersebut.

Ternyata bencana-bencana yang muncul melanda penjuru Jepang tersebut diakibatkan karena sebelumnya Suzume menemukan sebuah pintu di reruntuhan pegunungan lalu secara tiba-tiba muncul kekuatan yang menarik Suzume ke dalam pintu.

Silih berganti pintu-pintu terus terbuka dan bermunculan hingga menarik masuk tubuh Suzume. Ternyata, pintu-pintu yang terbuka tersebut akan menimbulkan bencana di sisi lain Jepang.

Untuk itu Suzume harus menutup seluruh pintu kembali agar mencegah bencana yang membuat negara Jepang porak-poranda.

Baca Juga: Performa Gahar dan Ramah Kantong, Simak Spesifikasi HP dan Harga POCO X5 5G Lengkap!

Jika kamu penasaran bagaimana kisah lengkapnya, bisa menonton secara resmi dengan link nonton Suzume sub Indo di bawah ini.

>>>Link Nonton Suzume no Tojimari Sub Indo<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan