LINK Download Genshin Impact 3.5 APK Free 25.000 Primogems Tanpa Top Up

JABAR ESKPRES – Link download Genshin Impact Version 3.5 free 25.000 primogems+intertwined fates. Kamu bisa baca artikel ini hingga selesai untuk mengklaim primogems gratis 25.000.

Merupakan salah satu game yang diproduksi oleh miHoyo dan sekarang bernaung di Hoyoverse. Genshin Impact APK dapat kamu mainkan di Android, IOS, Windows, dan PlayStation 4.

Menjadi salah satu game Open World MMORPG yang sangat populer di berbagai kalangan gamers. Genshin Impact APK sudah terdownload lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan review 4.4 dari 3 juta lebih ulasan di Google Play.

BACA JUGA: Pasti Langsung Cair Rp8.000.000 Pinjol Saldo DANA Tanpa Bunga, Tanpa KTP

Pada update versi 3.5 ini, Genshin menghadirkan alur cerita baru lanjutan dari Sumeru dan berbagai event baru. Dengan banner karakter bintang lima baru, Dehya, dan banner rerun, Cyno.

Di artikel ini kamu bisa memainkan game ini dan mendapatkan sebanyak 25.000 primogems gratis dan Intertwined Fates yang bisa kamu gunakan untuk pull karakter favoritmu. Pastikan kamu ikuti semua langkahnya agar tidak terlewat cara mendapatkan primogemsnya.

Dengan adanya cerita dan karakter baru, kamu pasti akan berpikiran untuk membeli genesis crystal atau welkin. Kamu tidak perlu melakukan itu karena ada cara yang gratis di sini untuk mendapatkan 25.000 primogems!

BACA JUGA: Daftarkan Dengan Email dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp420.000!

Berdasarkan video dari akun YouTube Genshin Guide, kamu bisa mendapatkan 25.000 primogems gratis dengan cara berikut ini.

Kamu bisa mengklaim primogems gratis melalui Stellar Reunion rewards, hadiah maintenance, komisi, Archon Quest, dan event lainnya. Kamu juga akan mendapatkan hadiah primogems gratis jika menyelesaikan spiral abyss dan mengupgrade Statue of Seven.

Dan kamu juga bisa membuka banyak chest di seluruh area Teyvat yang sudah terbuka. Selain primogems, kamu juga akan mendapatkan Intertwined Fates setiap kali menyelesaikan Archon Quest.

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email

Lalu kamu juga bisa mendapatkan primogems melalui achievements, unlockable, dan event Trading Card Game yang sekarang sudah menjadi permanen di Genshin Impact APK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan