Siap-siap Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in JAKARTA 2023 DAY 1 Besok di Stadium Utama GBK!

JABAR EKSPRES – Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 akan hadir BESOK di Stadium Utama Gelora Bung Karno! Apakah kalian sudah siap menonton bias kalian?

Besok menjadi hari pertama BLACKPINK konser untuk tur ‘BORN PINK’ 2023 di Jakarta, tentunya kamu harus sudah siap dengan perlengkapanmu!

KRUNK juga akan ikut hadir meramaikan konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 DAY 1 dan kamu bisa ikutan Random Play Dance event di sana!

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Untuk kamu yang belum menukarkan tiket konsernya, tidak perlu khawatir! Jadwalnya diperpanjang hingga tanggal 12 Maret. Jadi kamu masih punya kesempatan untuk nonton BLACKPINK!

Jadwal selengkapnya beserta ketentuannya bisa kamu lihat di sini. Kamu juga bisa melihat daftar harga merchandise BLACKPINK nanti di GBK melalui link ini.

Kamu juga dapat melakukan penukaran tiket VIP dan sound check dengan cek di sini. Untuk penukaran tiket VIP+Sound Check tidak dapat diwakilkan.

BACA JUGA: Daftarkan Dengan Email dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp420.000

Berikut ini dokumen yang kamu butuhkan untuk menukarkan tiket konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 DAY 1:

  • E-Voucher yang sudah kamu cetak
  • E-KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku

Staf konser di GBK nanti akan membantumu untuk mengikuti berbagai prosedur penukaran tiketnya. Selalu patuhi aturan yang berlaku di stadium dan jaga kebersihan ya, BLINKs!

Kamu bisa melihat aturan dan rekomendasi barang bawaan dan jenis barang yang tidak boleh kamu bawa ke lokasi konser di link ini: PERATURAN KONSER.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan