Hidden Gem Romantis Terbaik di Bandung yang Murah dan Paling Berkesan

JABAR EKSPRES – Kamu yang lagi cari tempat hidden gem di Bandung? hidden gem Tempat Romantis Terbaik di bandung yang Murah dan Paling Berkesan?

yuk segera main ke Bandung!

Bandung, kota kembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan juga tempat wisata yang menarik.

Baca artikel lainnya: Ikuti Program Kartu Prakerja 2023 dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Sekarang Juga!

Namun, tak hanya wisata alam dan kuliner, Bandung juga punya banyak tempat romantis yang cocok untuk pasangan yang ingin merasakan suasana berbeda.

Yang bisa jadi pilihan buat kamu nyari yang lagi nyari hidden gem tempat romantis terbaik di Bandung yang murah dan paling berkesan.

Nah, kBerikut ini adalah beberapa hidden gem tempat romantis terbaik di Bandung yang murah dan paling bakal bikin kamu berkesan di tahun 2023 ini!!

Jadi, di antara tempat-tempat romantis yang ada di kota Bandung Ternyata ada beberapa hidden gem yang mungkin wajib untuk kamu kunjungi.

Yang pertama, Cikole Jayagiri Camp adalah tempat yang cocok untuk pasangan yang ingin merasakan suasana berkemah di tengah hutan.

Tempat ini menyediakan tenda-tenda yang bisa disewa dengan harga yang terjangkau. Selain berkemah, pasangan juga bisa melakukan aktivitas outbond dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Baca artikel lainnya: Klaim Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp3,5 Juta dari Program Pemerintah Tahun 2023

lalu ada, Bukit Bintang adalah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah di malam hari.

Pasangan bisa menikmati suasana yang romantis sambil menikmati makanan dan minuman di salah satu tempat makan yang ada di Bukit Bintang.

Kemudia terakhir ada Dago Dream Park adalah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin merasakan suasana romantis di tengah taman yang indah.

Di sini terdapat banyak spot foto yang instagramable. Pasangan juga bisa menikmati beberapa wahana seperti flying fox dan arung jeram yang ada di dalam taman ini.

Nah, itulah beberapa hidden gem tempat romantis terbaik di Bandung yang murah dan paling berkesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan