Hidden Gem Bandung Cocok Buat Ngabuburit, Budget Friendly!!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi cari tempat hidden gem di Bandung cocok buat ngabuburit dengan harga yang murah dan bahkan anti mainstream.

yuk ke Bandung!

Di Bandung kalian bisa menemukan banyak hidden gem alias Permata Tersembunyi Terbaik yang unik dan sayang banget kalau di lewatkan.

Baik untuk tempat healing, kuniler, ataupun untuk mencari sesuatu yang berbeda dari tempat tempat lainnya.

Yang bisa jadi pilihan buat kamu ngabuburit di bulan suci Ramadhan nanti.

Nah, kali ini kita bahas mengenai hidden gem Bandung yang cocok buat ngabuburit dengan harga yang murah untuk bulan Ramadhan tahun 2023 ini!!

Baca artikel lainnya: Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP, Gampang Banget! Coba Yuk Sekarang!

Jadi, di antara tempat-tempat ngabuburit yang ada di kota Bandung dan padatnya kota Bandung saat bulan romadhon.

Ternyata ada beberapa hidden gem tempat Permata Tersembunyi Terbaik yang cocok untuk kamu ngebuburit. Dan yang mungkin belum banyak orang ketahui serta wajib kamu kunjungi.

Yang pertama, ada the great asia afrika Lokasinya di depan Farm House Susu Lembang serta dekat dengan Floating Market Lembang dan Lembang Park And Zoo.

Lalu ada, lampion park tegallega merupakan salah satu daerah yg cocok dijadikan ngebuburit di bulan Ramadhan nanti alamat lapangan tegallega jl. Bkr, ciateul, kec. Regol, kota bandung, jawa barat.

Kemudian Ada juga peta park. Daya tarik ngabuburit di Peta Park adalah anda bisa menikmati suasana sore di sebuah tempat yang indah dengan taman bunganya. kemudian menikmati suasana sore dengan udara yang sejuk di sini.

Baca artikel lainnya: Ikuti Program Kartu Prakerja 2023 dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Sekarang Juga!

Nah, itu tadi beberapa hidden gem Bandung tempat Permata Tersembunyi Terbaik yang cocok buat ngabuburit dengan harga yang murah dan bahkan anti mainstream.

Jadi, kalau kalian bosan sama hiruk pikuk kota Bandung yang selalu rame saat bulan Ramadhan nanti.

Cobain deh kunjungi tempat di atas yang cocok buat ngabuburit dengan harga yang murah ini buat merasakan suasana yang tenang untuk kamu memanjakan pikiran kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan