Viral! Rekomendasi Tempat Wisata DH Garden di Kuningan

JABAR EKSPRES — Selain Lembang, Ciwidey, dan Pangalengan, tempat wisata di Kuningan juga banyak menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung.

Kamu bisa menemukan rekomendasi tempat wisata yang viral di Kuningan dalam artikel ini. Selain tempatnya yang viral, mayoritas harga tiketnya pun murah.

Ada satu tempat wisata baru di Kuningan bernama DH Garden yang terletak di Desa Setiamegata, Kecamatan Cilimus, Kuningan.

BACA JUGA: Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa KTP dan KK

Tempat wisata ini sekarang menjadi tempat tujuan banyak pendatang karena sudah viral di media sosial.

Sang manajer, Rudi, mengatakan bahwa DH Garden merupakan nama dari pemilik tempat wisata tersebut. Sedangkan, kata ‘garden’ merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris yang berarti kebun.

Rudi mengatakan bahwa tata ruang outdoor di DH Garden ini memiliki pemandangan yang bisa memanjakan wisatawannya.

BACA JUGA: Rp10 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Banyak orang yang datang ke sini tidak hanya saat akhir pekan atau musim liburan saja. Ada juga banyak orang yang datang kemari saat hari kerja atau sehari-hari karena di tempat ini juga terdapat resto dan kafe, dan lainnya.

Tak hanya resto dan café, di sini juga terdapat glamping, kolam renang, tempat gym, ruang bermain, dan aula terbuka.

Sementara itu, tempat ini menyajikan kuliner yang beragam, di antaranya makanan dan minuman khas daerah. Di sini terdapat sajian minuman yang digemari oleh banyak anak muda seperti sajian kopi robusta dan arabika.

BACA JUGA: Rp3,6jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Klaim di Sini!

Jika kamu ingin datang ke tempat wisata ini, kamu tidak perlu khawatir soal harga tiketnya. Tiket masuk di sini harganya tidak terlalu mahal, yaitu Rp10ribu untuk anak-anak dan Rp15ribu untuk orang dewasa.

Tidak hanya sajian yang khas, pemandangan di sini pun tak kalah menarik dengan pemandangan alam berupa hutan sekitar.

Selain pemandangan hutan tersebut, kamu bisa mendapatkan pemandangan perairan pantai utara yang luas di wilayah Cirebon Timur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan