Rp4,2jt Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking

JABAR EKSPRES — Saat ini, banyak orang yang membutuhkan layanan aplikasi pinjol untuk berbagai kebutuhannya. Namun, belakangan ini pinjol saldo DANA dinilai lebih aman daripada aplikasi pinjaman online pada umumnya. Kamu bisa menyimak di sini mengenai cara melakukan pinjol saldo DANA.

Untuk mendapatkan Rp4,2jt melalui pinjol saldo DANA ini, kamu memerlukan HP, kuota internet, dan aplikasi DANA.

Pinjol saldo DANA ini akan memberikanmu pinjaman uang secara online yang uangnya akan langsung cair ke e-wallet.

BACA JUGA: Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa KTP dan KK

Banyak yang menganggap cara ini lebih aman, karena aplikasinya sendiri sudah resmi. Karena aplikasinya sudah resmi, sudah terjamin legalitasnya.

Selain itu, di sini juga kamu tidak akan mendapatkan suku bunga dan bebas memilih tenor sesukamu. Untuk limitnya pun bisa kamu diskusikan dahulu dengan peminjamnya.

Sebenarnya cara ini merupakan sebuah aktivitas meminjam uang kepada teman atau kerabatmu yang uangnya akan cair melalui e-wallet yaitu DANA.

BACA JUGA: Rp10 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Aplikasi ini berdiri sejak tahun 2018 yang merupakan salah satu dompet digital yang sudah terdatar di Bank Indonesia. DANA memiliki empat lisensi yaitu di antaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, mengirim uang, dan LKD atau Likuiditas Keuangan Digital.

Untuk menggunakannya, kamu bisa mengunduhnya secara gratis dan resmi di Google Play Store. Hingga saat ini, aplikasinya sudah mendapatkan 50 juta lebih unduhan.

Nilainya 4,4 dari 5 dan ukuran aplikasinya hanya 50MB jadi tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak akan menghabiskan penyimpananmu.

BACA JUGA: Rp3,6jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Klaim di Sini!

Sementara itu, untuk melakukan pinjol saldo DANA, pertama-tama kamu harus menginstall atau memasang aplikasinya terlebih dahulu.

Setelah aplikasinya terpasang, kamu bisa mencari menu “Request” yang bertujuan untuk meminta uang dalame-wallet.

Kemudian, kamu bisa mencari menu “Set Amount” lalu mengkliknya untuk mengatur jumlah besaran yang akan kamu pinjam, yaitu Rp4.200.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan