Terbaru iPhone 14 2023, Bagaimana Spesifikasi dan Harganya?

JABAREKSPRES – Mengikuti tradisi lama, Apple menghadirkan warna baru untuk seri iPhone 14. Kali ini ponsel versi regular dan Plus akan mendapatkan pilihan warna yellow atau kuning.

Apple sering memperkenalkan pilihan warna baru untuk seri iPhone. Sebelumnya, iPhone 13 dan iPhone 13 Pro mendapat warna “Alpine Green” (hijau).

Lalu generasi sebelumnya memiliki opsi “Brilliant Purple” di iPhone 12 dan iPhone 12 mini. Warna baru iPhone 14 dan Plus reguler dirilis enam bulan setelah seri tersebut memulai debutnya pada September 2022.

Apple merilis total empat mode termasuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, yang merupakan ponsel pertama dengan “Dynamic Island”.

BACA JUGA: Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro Disini, Cuma 3 Jutaan!

Warna kuning ini menambah lebih banyak pilihan untuk Apple fanboys. iPhone 14 dan iPhone 14 Plus yang tersedia sebelumnya adalah varian blue, purple, midnight, starlight, dan red.

The Verge mencatat opsi warna baru ini akan dirilis untuk pre-order pada Jumat (8 Oktober 2023). Belum jelas apakah versi ini juga akan tersedia di Indonesia melalui distributor resmi iBox.

Berikut spesifikasi iPhone 14 yang diluncurkannya di pasar Indonesia:

Layar iPhone satu ini adalah layar OLED Super Retina XDR, salah satu layar terkemuka untuk smartphone kelas atas.

Hadirkan warna Gold, Space Black, Silver, Deep Purple, Gold, Purple, Red, Satrlight, Night dan juga Blue agar tampilan ponsel ini semakin menarik.

BACA JUGA: Akan Rilis Samsung A54 5G, Bagaimana Tampilan dan Speknya?

iPhone ini berisi inovasi baru. Salah satunya chipset A16 Bionic terbaru di iPhone yang satu ini dan memiliki penyimpanan 6 GB, kapasitas baterai 3095 mAh, serta kamera 48 MP.

Kemampuan fotografinya tetap menggunakan dua kamera dengan lensa berteknologi tinggi yakni lensa dengan ukuran sensor 1,9 mikron dan aperture 1,5.

Apple juga menambahkan beberapa fitur pada iPhone ini, seperti Deep Fusion dan Photonic Engine untuk meningkatkan kualitas gambar di kondisi minim cahaya.

SOS darurat satelit dan fitur deteksi kecelakaan untuk pengguna iPhone masih tersedia di iPhone keluaran terbaru ini.

BACA JUGA: GAHARR! Ini Penampakan Redmi Note 11 Pro 5G Terbaru 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan