Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro Disini, Cuma 3 Jutaan!

JABAREKSPRES – Saat ini Xiaomi Redmi Note 12 Pro masih menjadi incaran para pengguna gadget. Apakah kamu juga salah satu yang sudah booking ponsel satu ini?

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 12 Pro dengan spesifikasi mumpuni namun dibandrol dengan harga 3 jutaan.

HP Redmi Note 12 Pro bisa jadi pilihan buat kamu yang punya budget pas-pasan tapi ingin spek tinggi dan lebih modern.

Redmi Note 12 Pro menerima TKDN dari Kementerian Perindustrian pada 16 Januari 2023 dan sudah dibekali fitur NFC serta mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA: GAHARR! Ini Penampakan Redmi Note 11 Pro 5G Terbaru 2023

Redmi Note ini juga menggunakan panel AMOLED utama seperti Samsung dengan ukuran 6,67 inci dan juga dilengkapi dengan dukungan refresh rate 120Hz dan resolusi layar Full HD Plus.

Bahkan, Redmi Note satu ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 1080 yang dipadukan dengan tiga pilihan RAM dan memori 6/128GB, 8/128GB, dan 8/256GB.

Dengan mengusung chipset berkecepatan tinggi yang dapat melancarkan game berat dengan mudah. Gaming menjadi lebih stabil berkat kombinasi fitur-fitur menariknya.

Apalagi kelebihan lain dari Redmi Note 12 Pro adalah memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 5.000 mAh, namun fast charging mencapai 67 watt.

BACA JUGA: Akan Rilis Samsung A54 5G, Bagaimana Tampilan dan Speknya?

Ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 2 hari atau 48 jam saat digunakan untuk aktivitas gaming atau fotografi.

Berbicara fotografi, Redmi Note series satu ini dilengkapi dengan tiga kamera, di antaranya kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan depth sensor 2 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 16 MP.

Sebagai andalan, ponsel Redmi Note ini dibekali prosesor Snapdragon 4 Gen 1, yakni MediaTek Dimensity 1080 (6nm).

Sistem operasi ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

BACA JUGA: Inilah Penampakan Samsung A53 5G, Super Canggih!

Redmi juga telah menghadirkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan gores dan guncangan ke ponsel ini.

Fitur lainnya dalam ponsel Redmi ini termasuk NFC, IR blaster, speaker stereo, WiFi 6, dan jack audio. Ponsel ini juga tidak memiliki slot kartu microSD.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan