RM Membagikan Pemikirannya Mengenai Masa Depan BTS

Jabar Ekspres – Menurut portal berita Spanyol EFE, RM pergi ke Spanyol untuk mencari inspirasi baru untuk musik barunya. Selama wawancara, RM mengatakan bahwa dia ingin bekerja dengan penyanyi Spanyol Rosalia dan juga membagikan pemikirannya tentang masa depan BTS.

BTS beristirahat dari kegiatan grup, dengan anggota lebih fokus pada kegiatan individu serta bersiap untuk mengikuti wajib militer. Anggota Jin bergabung pada Desember tahun lalu, dan J-Hope diperkirakan akan menyusul dalam beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA: Doyoung, Jaehyun, Jungwoo NCT Dikonfirmasi Akan Debut Unit

“Ketika Anda terkenal, sangat sulit untuk tetap di atas, tetapi saya pikir BTS akan berhasil. Ini akan bersatu lagi ketika kami menyelesaikan wajib militer dan kami akan mencari sinergi baru ketika kita pindah ke fase lain. Tapi bagaimanapun, tidak ada yang bertahan selamanya.” Ujar Leader dari boy group BTS itu.

Dia berjanji kepada para penggemarnya bahwa BTS akan bersatu kembali sebagai sebuah grup, tetapi mengisyaratkan realitas industri K-pop, tetapi masih memberikan banyak harapan kepada penggemar BTS sambil terus mempromosikannya sebagai sebuah grup.

BACA JUGA: Menyayat Hati! Yuju Resmi Comeback Lewat Single “Without U”

RM membagikan lebih detail pemikirannya tentang BTS dan pemahamannya saat ini tentang karier musiknya.

“Menjadi anggota BTS selama 10 tahun, saya tidak tahu siapa saya dan saya ingin tahu. Saya mulai sebagai seorang rapper remaja, kemudian BTS datang dan itu sangat intens. Sekarang grup tidak aktif , Saya memikirkan kembali awal dan alasan sebenarnya saya bergabung dengan BTS” Jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan