Download Sakura School Simulator, Auto Sultan Dapatkan Banyak Uang!

JABAR EKSPRES – Klik link download resmi game Sakura School Simulator di akhir artikel lengkap cara dapatkan banyak uang (uang dalam game) di aplikasi ini, auto sultan!

Game populer Sakura School Simulator masih menjadi favorit saat ini, selain game yang asyik misinya juga super seru.

Banyak penggemar game ini yang bermain untuk mencari hiburan dan kesenangan karena lewat game ini pemain bisa menjadi apa saja, mulai dari pelajar hingga orang dewasa.

Bagi Anda pemain lama, mungkin sudah mengetahui berbagai misi menarik di aplikasi ini.

Salah satu misi di aplikasi Sakura School Simulator yang seru untuk dilakukan adalah untuk mengalahkan bos pajak yang korupsi.

BACA JUGA: Download Sakura School Simulator Lengkap Cara Dapat Baju Baru

Cara Dapatkan Banyak Uang (dalam game) 

Tak hanya menjalankan misinya, namun jika berhasil bisa memperoleh hadiah uang hingga emas batangan lho (uang mainan dalam game).

Terdapat misi bertuliskan “Defeat the corrupt tax office chief” yang artinya kalahkan kepala kantor pajak yang korup.

Jadi cara untuk mendapatkan uang (dalam game) yaitu dengan mengerjakan berbagai misi di dalamnya, salah satunya dengan mengerjakan misi di atas tadi.

Diketahui, untuk misi mengalahkan bos di kantor pajak ini ternyata memerlukan senjata.

Jadi pastikan sebelum mengerjakan misinya harap sudah memiliki senjata terlebih dahulu ya.

Uang yang dihasikan tentunya bisa digunakan untuk membeli makanan (dalam game), membeli senjata, untuk berobat ke rumah sakit, dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Seperti namanya, game ini merupakan simulasi kehidupan jadi dapat menjalani aktivitas sebagaimana di dunia nyata namun dengan versi game Jepang.

Jika Anda penasaran dengan permainan Sakura School Simulator, inilah link download resmi dari Play Store yang dapat diakses dengan mudah.

Versi paling update yaitu masih 1.039.92 yang di update pada 1 Desember 2022. Belum ada informasi update terbaru untuk di tahun 2023 ini.

Berikut link unduhnya:  ***Sakura School Simulator***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan