Wih Cara Dapat Uang di HP Simpel Tanpa Pinjaman Dana, Gratis!

JABAR EKSPRES – Ada lho cara untuk dapat uang di HP simpel dan gratis untuk pendaftarannya dan bukan melalui pinjaman dana tentunya.

Cara untuk dapat uang dengan gratis dan mudah ini memang memerlukan niat dan kesungguhan karena tidak instan dihasilkan.

Jika Anda sedang mencari cara menghasilkan uang tanpa melalui pinjaman dana, berikut di bawah ini ada beberapa cara dapat uang hanya melalui HP.

Salah satunya dengan memanfaatkan kehadiran internet untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahannya.

BACA JUGA: Manjur! Aplikasi Penghasil Dana Gratis Anti Scam Ini Cara Pilihnya

3 Cara Gratis Dapat Uang di HP

Mengutip dari berbagai sumber, inilah cara menghasilkan uang lewat HP dan gratis untuk dilakukan tanpa ada pungutan biaya apapun.

  1. Bergabung dalam program afiliasi

Program afiliasi biasanya dimiliki beberapa marketplace yang menjadikan program ini untuk alat promosi dan membantu pemasaran produk di toko online mereka.

Tak hanya itu, bergabung dalam program afiliasi ini bisa menguntungkan juga bagi toko dan afiliator (orang yang bergabung program afiliasi)

Bagi toko tentu bisa meningkatkan pemasaran produk dan untuk afiliator ada kesempatan mendapatkan komisi dari keberhasilannya membantu penjualan produk.

Komisi yang dihasilkan bergantung kebijakan toko online ataupun pihak pemilik program afiliasinya.

Salah satu program afiliasi yang viral saat ini yaitu menjadi afiliator di TikTok Shop, Afiliator di Shopee, Tokopedia dan masih banyak lagi.

  1. Mengikuti give away

Tentunya siapapun bisa mengikuti give away asalkan mengikuti ketentuan penyedia give away ini.

Tak hanya give away uang, ada juga give away produk-produk berupa barang hingga voucher.

Namun, jangan sampai tergiur dengan hadiah yang ditawarkan dari akun yang mencurigakan atau oknum tertentu yang mengatasnamakan orang lain.

Pastikan ikuti give away ini dari akun resmi seperti di media sosial perusahaan-perusahaan tertentu dari akun aslinya, selebgram dengan akun resmi, dan sebagainya.

Ikuti aturan mainnya, dan jika Anda memilih langkah ini harus selalu bersiap karena tentunya bergantung keberuntungan masing-masing serta kebijakan pemilik give away.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan