KRUNK Akan Meriahkan Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023

JABAR EKSPRES – Konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 akan hadir sebentar lagi di Stadium Utama Gelora Bung Karno.

Kabarnya, Krunk (mascot YG) juga akan hadir di konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ in Jakarta 2023 dan melakukan random play dance bersama para BLINKs di sana.

Dengan kehadiran Krunk nanti, dengan tema ‘Random Play Dance With KRUNK in JAKARTA’, akan senantiasa memeriahkan konser BLACKPINK di GBK nanti.

BACA JUGA: Isi Survey 3 Menit dan Ambil Saldo DANA Gratis 2023 Hingga Rp3.000.000

Kalian juga bisa berfoto dan dance bersama beruang YG ini. Di konser BLACKPINK sebelumnya, KRUNK berisikan member BLACKPINK di dalamnya. Akan sangat beruntung jika hal itu terjadi juga tahun ini. Ikuti FAN SIGNING EVENT dan MEET AND GREET bersama KRUNK dengan daftar di sini.

Ada juga informasi bagi kamu yang masih belum tahu caranya menukarkan tiket konser BLACKPINK Jakarta 2023. Jadwal penukarannya diperpanjang hingga 11 dan 12 Maret.

Berikut ini merupakan dokumen-dokumen yang harus dibawa saat penukaran tiket:

  • E-Voucher yang sudah kamu cetak
  • E-KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Bagi kalian yang datang sebagai perwakilan:

  • E-Voucher yang sudah kamu cetak
  • Surat Kuasa bertandatangan orang yang kamu wakilkan di atas materai Rp10.000
  • Fotokopi identitas diri mengatasnamakan orang yang namanya terdaftar pada E-Voucher

Penukaran tiket VIP Sound Check tidak dapat diwakilkan dengan alasan apa pun. Kamu bisa melihat jadwal selengkapnya di sini. Lihat juga harga merchandise BLACKPINK di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan