JISOO BLACKPINK Rilis Album Title Poster #1

JABAR EKSPRES – Rabu (8/3) pukul 10.00 WIB, Jisoo BLACKPINK merilis poster untuk visual album debut pertamanya dengan judul ‘ME’. Akan rilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

Setelah kabar Jisoo BLACKPINK akan melaksanakan debut solonya akhir Maret mendatang, kini artis Korea Selatan tersebut memberi gambaran pertama untuk konsep albumnya.

Pada poster pertamanya, terlihat sebuah gaun merah tergeletak di ladang rumput. Poster yang kedua ini, Jisoo BLACKPINK tampil sangat menawan dengan close-up look berhiasi dengan gelang dan anting bunga berwarna merah. Membuatnya terlihat menjadi sangat elegan.

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email

Sebelumnya, pada fansite Weverse, Jisoo memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana lagunya akan terdengar. Dan dia merespon dengan candaan: ‘dododong…! tataratadak! shoooong’.

Para penggemar juga berspekulasi bahwa semua debut solo anggota BLACKPINK, mulai dari Jennie, Rose, Lisa, dan sekarang Jisoo, memiliki keterikatan. Rose dan Jennie debut pada hari ke-12 di bulan debutnya. Rose dan Lisa debut pada tahun 2021. Lalu, Rose dan Jisoo debut di bulan yang sama yaitu Maret (3).

Saat ini, semua member BLACKPINK tengah mempersiapkan untuk penampilannya di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka akan tampil pada tanggal 11 & 12 Maret. Cek info lainnya tentang konser BLACKPINK di sini.

Bagaimana tanggapanmu tentang berita ini? Bagikan ke teman-temanmu dan berikan tanggapan dari mereka!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan