Jawab Pertanyaan Langsung Dapat Saldo OVO GRATIS, Terbukti!

JABAREKSPRES – Di aplikasi satu ini bisa terbukti dapat saldo OVO gratis hanya dengan menjawab beragam pertanyaan saja, ambil kesempatan menggiurkan ini untuk dapat uang tambahan.

Bahkan, kamu bisa instal aplikasi ini secara mudah melalui Google PlayStore atau AppStore lho, jadi semakin memudahkan kamu untuk mendapat saldo tambahan OVO secara gratis.

Namun, pastikan jika kamu sudah memiliki rekening OVO terlebih dulu ya! Dan sebagai informasi, OVO ini merupakan salah satu e-wallet yang menyediakan kebutuhan transaksi.

Mulai dari membayar tagihan, berbelanja, hingga transaksi non tunai lainnya. Tak hanya fitur itu saja, OVO juga memiliki banyak event menarik yang bisa kamu ikuti.

BACA JUGA: Langkah Cepat Dapat Saldo OVO Rp 100.000

Event-event tersebut bisa menyangkut voucher atau juga hadiah berupa saldo OVO gratis. Namun, bukan cara itu yang akan digunakan untuk dapat saldo OVO ini.

Bagaimana caranya? Instal terlebih dulu aplikasi bernama LiliQuis. Aplikasi tersebut biasa digunakan untuk bisa mengasah ilmu pengetahuan serta menghasilkan uang.

Pengguna juga hanya perlu menyelesaikan pertanyaan dan menjawab dengan benar agar bisa memenangkan hadiah berupa uang yang dikonversi jadi saldo OVO gratis.

Ada beragam jenis atau kategori pengetahuan mulai dari IPA, MTK, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan lainnya.

BACA JUGA: Ada Saldo OVO Ngalir Terus Lewat Game Ini, Segera Ambil!

Semakin sering menjawab dengan benar, maka semakin besar kesempatan untuk dapat uang berupa saldo OVO secara gratis.

Cara kerjanya, kamu harus menjawab semua pertanyaan dengan benar, kemudian kumpulkan koin-koinnya sebanyak mungkin untuk ditukar ke saldo OVO.

Selain cara itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur undang teman untuk bisa mendapatkan lebih banyak koin yang ditukar ke saldo OVO secara gratis.

Jika dengan aplikasi LiliQuis terasa sulit, kamu bisa pakai aplikasi tambahan bernama Licorice Indonesia. Di aplikasi ini pun, kamu hanya perlu menjawab semua survei yang ada.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja! Saldo DANA Gratis Rp4,2 Juta dari Pemerintah Bisa Kamu Raih

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan