8 Pinjol Cepat Cair Terbaru Resmi OJK di Bulan Maret 2023, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Wahh ada pinjol cepat cair terbaru nih dibulan Maret 2023 resmi OJK yang menawarkan bunga rendah, limit tinggi dan tenor panjang.

Kalau kamu lagi butuh duit dengan cepat, coba deh ajukan pinjol online. Ada beberapa pinjol yang modal KTP doang dan pastinya aman kok!

Tapi, emang beneran banyak banget pinjol gadungan atau ilegal yang merugikan orang. Jadi, kamu harus jeli dan teliti cari pinjol yang legal dan punya ijin resmi dari OJK.

Tapi, tenang aja. Proses pengajuan pinjol itu gampang banget, kamu cuma perlu KTP. Jadi, buat kamu yang butuh dana cepat dan enggak mau ribet, pinjol bisa jadi pilihan tepat.

Kalau mau pake pinjol, pastikan cari pinjol yang sudah terdaftar di OJK biar enggak salah pilih. Nah, supaya lebih mudah, Cek aja kasih rekomendasi 8 pinjol cepat cair yang modal KTP dan aman di bulan Maret 2023:

BACA JUGA: Rp1,9 Juta Saldo DANA Gratis dari Google 2023, Cepetan Klaim Sekarang!

1. DanaKilat

Pinjol cepat cair pertama yang resmi terdaftar di OJK adalah DanaKilat. DanaKilat menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta hingga 10 juta dengan tenor 7 hingga 30 hari. Proses pengajuan pinjaman juga cepat dan mudah melalui aplikasi DanaKilat yang dapat diunduh di Play Store.

2. Tunaiku

Tunaiku juga merupakan salah satu Pinjol cepat cair terpercaya yang sudah resmi terdaftar di OJK. Tunaiku menawarkan pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta dengan tenor 6 hingga 20 bulan. Proses pengajuan pinjaman juga sangat mudah melalui aplikasi Tunaiku.

3. KreditPintar

KreditPintar juga merupakan Pinjol cepat cair terbaru yang resmi terdaftar di OJK. KreditPintar menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta hingga 20 juta dengan tenor 7 hingga 30 hari. Proses pengajuan pinjaman juga sangat cepat dan mudah.

4. Kredivo

Kredivo merupakan Pinjol cepat cair yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit kredit mulai dari 2 juta hingga 30 juta. Proses pengajuan pinjaman juga sangat mudah dan cepat melalui aplikasi Kredivo.

5. Amartha

Amartha merupakan Pinjol cepat cair yang menawarkan pinjaman untuk UMKM dengan bunga yang sangat rendah. Proses pengajuan pinjaman juga sangat mudah dan cepat melalui aplikasi Amartha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan