5 Motor Listrik Murah di Bawah Rp 10 Juta, Rekomendasi Budget Rendah

Setiap kali baterainya diisi penuh, motor ini dapat menempuh jarak hingga 40 kilometer. Proses pengisian dayanya dapat dilakukan di rumah dengan durasi pengisian selama 7 jam. Dinamo listriknya mampu menghasilkan tenaga hingga 2,01 dk dan mampu membawa motor mencapai kecepatan maksimum 40 km/jam.

  1. GODA Lion

5 Motor Listrik Murah di Bawah Rp 10 Juta, Rekomendasi Budget Rendah

GODA Lion merupakan motor listrik termurah berikutnya yang dijual dengan harga Rp 7,9 juta di Jakarta. Baterainya menggunakan SLA (aki kering) dengan kapasitas 0,96 kWh saja.

Meskipun kapasitas baterai terbatas, motor ini dapat menempuh jarak hingga 55 kilometer. Dinamo listriknya menghasilkan tenaga 1,07 dk dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km/jam.

Motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap seperti penerangan full LED, behel untuk bagasi di bagian belakang, remote start dan alarm. Selain itu, terdapat juga USB charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel. Motor ini sangat cocok untuk digunakan di sekitar rumah.

  1. Ecgo 2

motor ecgo

PT Green City Traffic (GCT) memperkenalkan sepeda motor listrik murah bernama Ecgo 2. Kendaraan roda dua ini mampu mencapai kecepatan hingga 70 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 80 km setelah satu kali pengisian baterai.

Selain itu, Ecgo 2 juga memiliki kemampuan untuk melewati genangan air setinggi 30 cm. Dibanderol dengan harga kurang dari Rp10 juta, yaitu hanya Rp8,5 juta, sepeda motor listrik Ecgo 2 tergolong terjangkau bagi masyarakat yang ingin menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

  1. Oyika

oyika

Oyika adalah salah satu produsen sepeda motor listrik terbaru di Indonesia yang menawarkan harga murah. Sebagai produsen baterai pintar untuk kendaraan listrik, Oyika memperkenalkan dua sepeda motor listrik, yakni Rakata S9 dan Niu Gova 3, yang menggunakan teknologi pertukaran baterai.

Dengan sistem ini, Oyika mengklaim dapat mengatasi masalah jarak tempuh dan waktu pengisian baterai yang lama. Sepeda motor listrik Rakata S9 dijual dengan harga Rp9,9 juta, sedangkan Niu Gova 3 dibanderol Rp11,9 juta, keduanya merupakan harga on the road Jabodetabek.

Demikian adalah rekomendasi daftar 5 motor listrik murah di bawah Rp 10 juta. Banderol harga tersebut belum termasuk biaya seperti pengiriman, dan lain-lain yang diperlukan ketika melakukan pembelian.

Tinggalkan Balasan