Samsung A23 5G Sudah Turun Harga, Tersedia Chipset Canggih Ram 12 GB Serta Irit Baterai

Jabarekspres.com- Apakah kamu berencana untuk membeli ponsel? Eits, tunggu dulu jangan terburu-buru ya karena kali ini kita akan rekomendasiin lho ponsel Samsung A23 5G yang bisa kamu beli karena harganya sangat terjangkau untuk kantong kamu.

Samsung Galaxy A23 5G menjadi ponsel Android yang laris di lini A series Samsung. Fitur canggih yang melekat pada ponsel ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pembeli. Apalagi HP Samsung A23 5G ini dijual dengan harga murah meriah yang dapat dijangkau oleh banyak kalangan anak muda masa kini. Tentu menjadi pilihan utama konsumen Samsung.

Samsung juga memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli ponsel canggih ini, jadi kamu tidak perlu membayar dengan uang cash secara langsung.

Samsung juga memberikan kemudahan pembayaran menggunakan cicilan selama 12 bulan. Menariknya, cicilannya tanpa bunga atau 0 persen dan sesuai dengan harga ponselnya. Seperti HP Samsung Galaxy A23 5G. Spesifikasinya yang tinggi dengan harga terjangkau jauh dibandingkan dengan brand ternama lainnya. Teknologi dan fitur terbaiknya adalah ketika Chipset yang dibawanya membuat daya tahan baterai menjadi lebih irit. Sehingga membuat ponsel tidak akan lemot dan tidak akan ‘ngelag’. Lalu tersedia juga fitur fast charging untuk lebih cepat dalam proses pengisian baterai sehingga tidak akan memakan waktu lama. Samsung Terbaru ini menjadi pilihan utama para pemburu HP Samsung karena Mengisi daya dengan USB Type-C.

Spesifikasi Samsung A23 5G ini sangat cocok untuk para gamers karena tersedia layer Infinity-V berukuran 6.6 inchi. Ditambah dengan teknologi FHD+ dan refresh rate 120Hz, konten yang Anda lihat tiap hari akan terlihat lebih halus dan tajam.

Untuk masalah kamera sendiri tidak usah diragukan lagi karena sekarang Kamera multi-lensa pada Galaxy A23 5G membuat foto semakin luar biasa. Dengan berkekuatan 50 MP serta teknologi OIS ketika membuat video akan sangat jernih serta terlihat detail-detail kecilnya. Samsung sendiri akan memberikan diskon besar-besaran pada konsumennya. untuk Samsung Galaxy Terbaru ini dilengkapi dengan memori 6/128GB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan