Ada Rp50.000 Buat ShopeePay dan Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah cara mendapat saldo DANA gratis dan ShopeePay. Berbelanja online di Shopee, e-commerce nomor 1 di Indonesia, bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, terutama saat promo berlangsung. Namun, tentu saja membutuhkan banyak saldo ShopeePay jika ingin berbelanja. Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan saldo ShopeePay gratis dengan cara-cara yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Salah satu cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis adalah dengan mengunduh aplikasi penghasil uang seperti CashPop. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,7 di Google Play Store dan juga tersedia di Apps Store. CashPop adalah aplikasi penghasil uang populer yang memberikan pengguna banyak misi untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk saldo ShopeePay gratis.

BACA JUGA: Daripada Gabut Mending Mainin Aplikasi Penghasil Uang Ini Yuk! Dapat Saldo DANA Gratis dan ShopeePay Lho Rp200.000

CashPop bekerja sama dengan berbagai pihak dan memberikan hadiah kepada pengguna dalam berbagai bentuk. Misi yang diminta pengguna bisa berupa mendownload aplikasi, menonton video, mengikuti akun media sosial, memberikan like atau subscribe, dan lain-lain. Selain itu, pengguna juga bisa mengikuti event dan mengundang teman untuk mendapatkan koin tambahan.

Untuk menukar koin dengan hadiah, pengguna bisa membuka menu Redeem pada aplikasi CashPop dan memilih hadiah yang diinginkan, termasuk saldo ShopeePay gratis. Untuk mengumpulkan 130 ribu koin, pengguna bisa menukarkannya dengan uang Rp10.000, sedangkan untuk penarikan sebesar Rp50.000, dibutuhkan sekitar 500 ribu koin.

BACA JUGA: Ternyata Aplikasi Penghasil Uang Ini Mampu Mendatangkan Saldo DANA Gratis dan ShopeePay Rp500.000

Namun, perlu diingat bahwa besaran nominal yang diterima tergantung pada usaha masing-masing individu. Artikel ini hanya bertujuan untuk membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang.  Yang paling utama adalah tetap berusaha dan konsisten untuk mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan