Pinjam Uang di DANA dengan Bunga Rendah, Emang Bisa? Simak Di Sini!

JABAR EKSPRES- Banyak orang yang ingin memperoleh dana secara instan dan karenanya pinjam uang di DANA menjadi sangat populer. Dengan DANA, tidak perlu mengumpulkan dokumen seperti KTP atau KK untuk meminjam uang.

Selain itu, DANA menjadi alternatif bagi mereka yang membutuhkan uang secara cepat tanpa persyaratan yang rumit. Jika Anda ingin mengetahui cara pinjam uang di DANA tanpa harus menggunakan KTP, baca artikel ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Namun, Anda harus ingat bahwa untuk meminjam di aplikasi DANA, Anda harus menggunakan aplikasi lain agar bisa Top Up saldo DANA dengan cepat. Cara pinjam uang di DANA ini aman dan bukan trik curang karena aplikasi ini telah diawasi oleh pemerintah.

Untuk meminjam uang lewat aplikasi selain pinjol untuk top up saldo DANA, Anda harus mendownload aplikasi Shopee.

Shopee merupakan aplikasi online shop yang menawarkan beberapa fitur untuk top up saldo dana dibayar nanti atau pinjam saldo dana.

Setelah Anda mendownload aplikasi Shopee dan mendaftar di dalamnya, Anda dapat mengakses fitur Shopee PayLater yang membantu Anda untuk bisa top up saldo DANA dibayar nanti atau bahkan dicicil.

Fitur ini dapat diakses dengan cara membuka menu profil pada aplikasi Shopee, lalu pilih ikon Shopee PayLater dan mendaftar diri.

Setelah mendapatkan izin untuk menggunakan fitur Shopee Pay Later, Anda bisa memilih toko online yang terpercaya untuk top up saldo DANA dengan menggunakan Shopee Pay Later.

Pastikan untuk memilih toko yang sudah terbukti aman dengan melihat rating dan komentar dari pelanggan. Saat melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan Shopee Pay Later dan menuliskan jumlah top up yang diinginkan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan