Bosan? Main Game Penghasil Saldo DANA Gratis Saja! Lumayan

JABAR EKSPRES-  Aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya dengan saldo e-wallet, khususnya saldo DANA. Bagi kamu yang memiliki banyak waktu luang, aplikasi ini sangat cocok untuk dicoba karena kamu hanya perlu memainkan aplikasinya secara terus menerus untuk mendapatkan saldo dana gratis.

 

Kamu tidak perlu khawatir, proses untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu memainkan game yang ada di dalam aplikasi penghasil saldo DANA ini. Aplikasi tersebut akan memberikan kamu poin yang bisa ditukarkan ke dalam saldo DANA gratis yang bisa dicairkan langsung.

 

Kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya hanya dengan memainkan game yang kamu sukai. Setelah mengumpulkan koin yang banyak, kamu bisa menukarkannya dan langsung mencairkan dana yang kamu peroleh.

 

Proses pencairan uangnya pun sangatlah mudah dan tidak memerlukan persyaratan apapun. Kamu bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah hanya dengan memainkan game saja. Tentunya cara ini sangat menyenangkan untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

 

Kamu tidak perlu repot-repot untuk mengundang teman atau membagikan link, cukup duduk santai dan uang akan datang dengan sendirinya.

 

Untuk nilai tukar koin yang berhasil kamu kumpulkan dengan memainkan game di aplikasi ini adalah sebagai berikut:

 

5 ribu koin bisa ditukar dengan uang sebesar 5 ribu rupiah

11 ribu koin bisa ditukar dengan uang sebesar 12 ribu rupiah

30 ribu koin bisa ditukar dengan uang sebesar 36 ribu rupiah.

Informasi ini berasal dari kanal YouTube Komunitas Pemburu Cuan. Selain saldo DANA gratis, kamu juga bisa menukarkan uangmu ke dalam akun PayPal.

 

Nama aplikasi tersebut adalah Boom Battle dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui platform Play Store. Aplikasi tersebut menyediakan banyak jenis game seperti game melempar pisau, puzzle, buah-buahan, dan masih banyak lagi.

 

Namun, ada syarat jika kamu ingin menarik uang yabg nantinya di tukar jadi saldo dana gratis dari aplikasi ini yaitu kamu harus terlebih dahulu mendapatkan 60 piala atau tropi di dalam game tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan