LINK Download Sakura School Simulator Update Lengkap Anti Bug!

JABAR EKSPRES – Yuk unduh Sakura School Simulator yang viral dimainkan saat ini dengan versi terupdatenya yang sudah anti bug.

Link download Sakura School Simulator terupdate yang anti bug ini tersedia di akhir artikel ini ya, klik linknya dengan mudah.

Saat ini Sakura School Simulator diketahui memiliki versi terbaru yang sudah di update sejak akhir tahun 2022 lalu yaitu tepatnya pada 1 Desember 2022.

Versi yang sudah diperbarui oleh developer adalah versi 1.039.92 yang disebutkan telah memperbaiki salah satu penyebab crash di dalam aplikasi.

Seperti yang biasanya ditemukan adanya error ketika menuju ID Props atau proses menyambungkan, kali ini hal tersebut telah diperbaiki.

Selain itu beberapa hal yang diperbaiki yaitu mulai dari lagu baru hingga memperbaiki fungsi sinkronisasi bibir ketika menggunakan pose baru.

Sejak versi 1.039.91 juga sudah ditambahkan beberapa kostum baru untuk pria dan wanita.

Mulai dari kostum musim gugur hingga seragam trek dan lapangan.

BACA JUGA: LINK Download Sakura School Simulator 2023 Ada Versi China?

Mainkan game Sakura School Simulator ini untuk membuat rumah impian, menjalin persahabatan, melakukan aktivitas di sekolah bahkan bisa membangun hubungan romantis dengan pasangan di dalam aplikasi ini.

Bagi kamu yang ingin versi terupdate anti bug, unduh sekarang juga dengan versi 1.039.92 ini agar bermain game ini semakin seru dan lancar.

Perlu diketahui ukuran gamenya yaitu 167 MB dan memerlukan perangkat yang mendukung yaitu Android 6.0 dan yang lebih baru.

Selain itu pemain yang ingin mengunduh game ini direkomendasikan juga untuk memiliki RAM 3GB lebih dan lebih dari Snapdragor 820.

Saat ini memang sedang viral dimainkan versi China dari game ini, disebutkan dari berbagai sumber versi China ini memiliki fitur kostum yang lebih lengkap.

Namun tampilan dari versi China ini menggunakan bahasa China, sehingga tidak terlalu mudah untuk dioperasikan.

Jadi daripada kamu bingung lebih baik update saja versi game Sakura ini yang sudah jelas tersedia di Play Store.

Tidak direkomendasikan mengunduh versi MOD APK ya, agar perangkat kamu aman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan