Kondisi Terbaru David, Korban Penganiayaan Mario Dandy

JABAR EKSPRES – Jonathan Latumahina, ayah David korban penganiayaan Mario Dandy membagikan kondisi terbaru anaknya saat ini di media sosial.

Sang ayah mengunggah video di akun twitter @seseksixsuck, terkait kondisi terbaru David yang sudah bisa menggerakan tangannya.

Dalam video yang direkam Jonathan Latumahina, sang anak sudah mulai bisa membuka matanya sambil menangis.

BACA JUGA : Polisi Tetapkan Agnes Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan David!

Jonathan Latumahina dalam unggahan videonya memberikan caption tentang kondisi David saat ini. Bahwa sang anak sedang memasuki fase pemulihan emosional dan kesadarannya lambat laut mulai meningkat, serta sering membuka mata.

“Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya  lambat laut meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak” kata Jonathan Latumahina mengutip dari akun twitternya langsung @seeksixsuck pada Selasa (7/3/23)

Jonathan Latumahina, terus menyemangati sang anak agar terus pulih dan emosionalnya pun tetap stabil.

“kamu harus sabar ya harus sabar pokoknya, istighfar,istighfar.  Redakan kemarahanmu terus , tenagamu dipake untuk penyembuhanmu. Aku tahu kamu lagi marah, tapi istighfar,istighfar ya saying istighfar, jangan marah-marah, udah istighfar” kata Jonathan Latumahina @seeksixsuck pada Selasa (7/3/23)

Saat menyemangati sang anak, Jonathan Latumahina tampak terus menggenggap tangan anaknya sangat erat agar segera pulih.

Dipantau dalam video tersebut, David saat ini sudah tidak menggunakan ventilator lagi. Tetapi, masih memakai alat bantu pernapasan.

BACA JUGA : Erick Thohir Akan Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Seperti yang diketahui bahwa David sudah terbaring tak sadarkan diri hamper dua minggu lamanya , sejak kasus penganiayaan yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh Mario Dandy pada 20 Februari 2023 lalu.

Saat ini, putera pertama Jonathan Latumahina pengurus pusat GP Ansor, sedang proses pemulihan di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Masyarakat pun senang mengetahui kondisi David saat ini berangsur membaik hari demi harinya.

“Ayo nak kuat sembuh. Semangatmu memulihkanmu” kata akun @ulin****

“Ya Allah Maha pemberi kehidupan, pulihkan David dengan sempurna.. Aamiin.” Kata akun @chico****

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan