Hidden Gem Bandung, 3 Tempat Healing Gratis!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi cari tempat unik yang asyik, yuk ke Bandung! banyak banget hidden gem Bandung yang bisa kamu kunjungin di sini.

Di Bandung kalian bisa menemukan banyak hidden gem alias tempat tersembunyi yang unik dan sayang banget kalau di lewatkan.

Baik untuk tempat healing, kuniler, ataupun untuk mencari sesuatu yang berbeda dari tempat tempat l;ainnya.

Tapi sebelum itu, mungkin ada yang belum tahu apa sih hidden gem itu?

Baca artikel lainnya: Hidden Gem Tempat Kuniler di Bandung Yang Wajib Kamu Tau, Kece Abis!

Jadi, hidden gem merupakan tempat yang belum banyak di ketahui oleh orang banyak, tapi punya keunikan dan daya tarik sendiri.

Biasanya orang yang menemukan hidden gem merasa senang karena bisa merasakan pengalaman yang beda dan eksklusif.

Nah, kali ini kita bahas mengenai hidden gem Bandung yang gratis ya!! Tanpa mengeluarkan uang untuk biaya maksuknya.

Jadi, di antara keramaian tempat yang ada di kota Bandung dan padatnya kota Bandung, ternyata ada beberapa hidden gem tempat yang cocok untuk kamu dan yang mungkin belum banyak orang ketahui serta wajib kamu kunjungi.

Yang pertama, ada forest walk babakan siliwangi, tempat ini salah satu ruang terbuka hijau di kota Bandung cocok untuk kamu yang dikit-dikit butuh healing, karena tempat ini tidak jauh dari pusat kota.

Lalu ada, bukit jamur rancabolang ciwidey. Tempat ini aga jauh dari pusat kota Bandung, tetapi ini jadi salah satu spot tempat wisata yang gratis yang bisa kamu gunakan untuk healing. Dengan keindahan alam dan udara segar yang cocok bagi kamu yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota Bandung.

Baca artikel lainnya: Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP, Gampang Banget! Coba Yuk Sekarang!

Kemudian Ada juga hutan pinus rahong. Hidden gem Bandung gratis yang terakhir berlokasi di pangalengan. Dengan udara sejuk serta gemercik air sungai yang bikin kamu rileks dan nyaman, cocok jadi tempat healing terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan