Hidden Gem Tempat Kuniler di Bandung Yang Wajib Kamu Tau, Kece Abis!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi cari tempat kuliner yang asyik, yuk ke Bandung! banyak banget hidden gem kuniler yang bisa kamu kunjungin di sini.

Kota bandung adalah kota kreatif yang penuh semangat. Di sana kalian bisa menemukan banyak hidden gem alias tempat tersembunyi yang unik dan sayang banget kalau di lewatkan.

Baik untuk tempat healing, kuniler, ataupun untuk mencari sesuatu yang berbeda dari tempat tempat l;ainnya.

Tapi sebelum itu, mungkin ada yang belum tahu apa sih hidden gem itu?

baca artikel lainnya: Cari Saldo DANA Gratis dari Pemerintah? Yuk, Ikuti Program Kartu Prakerja 2023!

Jadi, hidden gem di Bandung adalah tempat-tempat yang belum banyak di ketahui oleh orang banyak, tapi punya keunikan dan daya tarik sendiri.

Biasanya orang yang menemukan hidden gem merasa senang karena bisa merasakan pengalaman yang beda dan eksklusif.

Nah, kali ini kita bahas mengenai hidden gem di bandung berupa tempat kuliner ya!!

Jadi, di antara keramaian tempat makan di kota Bandung dan padat pengunjung di Bandung, ternyata ada beberapa hidden gem tempat kuliner yang mungkin belum banyak orang ketahui dan wajib kamu kunjungi.

Tempat-tempat ini punya suasana yang santai dan unik, serta makanan yang tak kalah enak dari tempat makan terkenal lainnya.

Yang pertama, ada gang nikmat,  Sesuai dengan namanya, yakni Gang Nikmat, pengunjung akan memperoleh pengalaman makan di gang tapi cita rasa bisa di adu dengan resto-resto besar di jalan besar. Untuk konsep dari makanan, Gang Nikmat mengusung comfort food atau menu makanan rumahan yang bisa di nikmati oleh masyarakat.

Lalu ada,Lontong kari kebon karet. Menu sarapan di sini sudah menjadi legendaris dari tahun 1966. Tetapi selain lontong kari ada berbagai menu sarapan lain yang bisa kamu jadi-in pilihan di sini.

Baca juga : Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair 2023, Cek Sekarang!

Kemudian Ada juga bakmi pelia 2 menyajikan menu bakmi yang sudah tersohor dari tahun 1988 dengan topping rica serta pangsit khasnya yang juara dengan rasa yang enak dengan harga yang terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan