5 Tempat Hidden Gem Bandung Cocok Buat Ngabuburit, Anti Mainstream!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah 5 tempat hidden gem di Bandung cocok buat ngabuburit dengan harga yang murah bahkan ada yang gratis. Tentunya anti mainstream!

Nih, ada beberapa tempat asik di Bandung yang bisa jadi pilihan buat kamu ngabuburit di bulan suci Ramadhan nanti.

Kalo lagi puasa, banyak orang Indonesia suka ngabuburit, kan? Nah, kegiatan ngabuburit ini bisa berupa jalan-jalan, main, ngobrol santai, nyari takjil gratis, atau bahkan nongkrong di taman.

Makanya, buat kamu yang lagi mau liburan ke Bandung, nih aku kasih rekomendasi 5 tempat wisata yang oke banget buat ngabuburit.

Hidden gem ini tentunya bakalan bikin kamu ngerasain sensasi tersendiri, hingga kamu ingin terus menerus mengunjungi tempat ini selama bulan puasa.

BACA JUGA: Hidden Gem Bandung: Menelusuri Danau Cikoneng Spot Healing Terbaik, Cocok Buat Prewedding

  1. Sahyang Heulet

Nih, ada info penting buat kamu yang mau ke Sanghyang Heuleut di Bandung Barat.

Lokasinya ada di Rajamandala Kulon, Cipatat, dan kalo mau masuk, kamu harus bayar Rp 10,000 per orang.

Kalo kamu udah bosen sama tempat wisata di Bandung yang gitu-gitu aja, cobain deh dateng ke Sanghyang Heuleut. Tempat ini terkenal banget sama kolam bidadarinya yang cantik dan jernih, diapit sama batu dan bukit yang bikin pemandangannya keren banget.

Kamu bisa dateng kesini buat santai-santai aja, berenang di kolam yang dangkal, atau kalo mau lebih nekat, coba lompat dari atas batu langsung ke dalam kolam. Pengalaman yang nggak bakal terlupa, deh!

  1. Bukit Jamur

Nah tempat hidden gem wisata yang nggak biasa-biasa aja di Bandung selanjutnya ada Bukit Jamur.

lokasinya di Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung. Kalo mau masuk, kamu harus bayar Rp 2000 kalo pake motor, atau Rp 5000 kalo bawa mobil.

Bukit Jamur ini sebenernya perkebunan teh, tapi uniknya di sini ada pohon-pohon yang bentuknya kayak jamur gitu. Jadi, kalo kamu foto-foto di sini, pasti beda banget sama yang lainnya!

  1. Stone Garden Geopark Padalarang

Terus ada juga Stone Garden Geopark Padalarang yang alamatnya di Citatah, Padalarang, Gunung Masigit, Cipatat, Bandung Barat. Kalo mau masuk, kamu harus bayar Rp 10,000 per orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan