Tiga Fitur Baru Tokopedia yang Buat Belanja jadi Mudah

JABAREKSPRES – Sebagai Perusahaan e-Commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia terus kembangkan fitur-fitur aplikasi dengan tujuan memudahkan pengguna dalam berbelanja secara online.

Vice President of Logistics Tokopedia, Edwin Mailoa mengatakan, fitur-fitur yang ada saat ini memberikan kemudahan bagi pengguna aplikasi.

‘’Beberapa fitur seperti bebas ongkir, filter dan Wishlist adalah salah satu contoh dari fitur yang dapat memudahkan pengguna,’’ jelas Edwin dalam keterangannya, Senin, (5/3).

Menurutnya, fitur ini akan terus dikembangkan dan tambah. Seiring dengan tingkat kebutuhan pengguna aplikasi yang terus berkembang.

Untuk menjawab kebutuhan para pengguna aplikasi, Tokopedia sendiri telah menghadirkan tiga fitur baru yang akan memberikan pengalaman belanja online jadi lebih mudah.

Berikut ini tiga fitur Tokopedia yang dapat digunakan untuk memudahkan dalam berbelanja online.

Share Address

Fitur ini dibuat untuk memberikan kemudahan kepada pengguna aplikasi dengan tujuan memudahkan untuk berbabagi alamat.

Dengan begitu melalui aplikasi Tokopedia akan dengan mudah untuk saling kirim makanan, kado dan lainnya dengan cara melihat alamat yang sudah tersimpan.

‘’Ini biasa dilakukan ketika memperingati hari-hari besar seperti natal, lebaran, kado ulang tahun dan lain sebagainya, sehingga tidak perlu repot-repot menambahkan alamat teman secara manual,’’ kata Edwin.

Cara menggunakan fitur Share Addres sangat mudah. Halaman daftar alamat bisa langsung diakses langsung dengan meng-klik icon ‘Share’.

Kemudian tinggal kirimkan nomer handphone atau email yang telah terdaftar. Sedangkan jika ingin menerima alamat, tinggal akses halaman notifikasi Tokopedia. Kemudian alamat tersebut bisa langsung disimpan.

“Pengguna dapat meminta keluarga atau teman untuk mengirimkan alamat, atau dapat langsung membagikan alamat ke pengguna Tokopedia lainnya,” kata dia.

Wishlist Categorization

Fitur ini dibuat untuk meudahkan menyimpan berbagai jenis produk yang sudah jadi incaran. Fitur ini bisa menandai setiap barang yang akan dibeli.

Tujuan menyimpan barang di Wishlist adalah agar memudahkan pengguna aplikasi dalam merencanakan pembelian barang di kemudian hari.

‘’Dengan menyimpan barang incaran di Wishlist, pengguna aplikasi tidak perlu repot mencari barang-barang tersebut, jadi tinggal lihat di fitur Wishlist itu’’ kata dia.

Tinggalkan Balasan