Rp2,4jt Saldo DANA Gratis Terbukti Cair, Klaim Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES — Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara di bawah ini. Kali ini, kamu bisa mendapatkannya hingga Rp2,4 juta.

Nantinya, saldo DANA gratis yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk bertransaksi seperti biasanya.

Saldo DANA gratis ini bisa kamu dapatkan hanya dengan satu aplikasi yang kamu pasang di HPmu. Selain itu, kamu juga membutuhkan nomor telepon yang aktif dan tentunya koneksi internet untuk mendapatkannya.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK, Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Program Pemerintah

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, di aplikasi ini pun kamu harus mengerjakan beberapa misi untuk mendapatkan uang.

Semakin banyak misi yang kamu kerjakan, maka akan semakin banyak uang yang kamu dapatkan. Bukan tak mungkin kamu juga mendapatkan lebih dari Rp2,4 juta.

Namun, di aplikasi kali ini kamu hanya perlu melakukan satu tugas saja untuk mendapatkan Rp2,4 juta.

BACA JUGA: Rp1,8jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa BI Checking

Jadi, aplikasi ini sudah terbukti membayar kepada para penggunanya yang mengerjakan tugas. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir jika nanti tugas yang kamu kerjakan tidak akan mendapat bayaran.

Aplikasi ini sudah banyak sekali orang gunakan, yaitu dengan 10 juta unduhan dan nilai 4,7 di Google Play Store.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi yang bernama Snack Video ini bisa kamu unduh dengan gratis dan mudah di Google Play Store.

Untuk mendapatkan Rp2,4 juta penghasilan tambahan secara online kali ini, kamu bisa mengerjakan salah satu tugas saja.

BACA JUGA: Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair dari Pemerintah, Cek di Sini!

Klaimnya, aplikasi ini bisa memberikanmu Rp20 ribu jika kamu berhasil mengundang satu orang teman untuk bergabung dan mendaftar ke aplikasi.

Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan Rp2,4 juta saldo DANA gratis, kamu bisa mengundang 120 orang teman untuk bergabung.

Namun, selain itu kamu juga bisa mengerjakan tugas lain untuk mengumpulkan koin dalam aplikasi. Semakin banyak tugas yang kamu kerjakan di aplikasi, akan semakin banyak juga koin yang bisa kamu kumpulkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan