Mudik Gratis Bareng Hyundai, Dianterin dan Dapat Uang Saku Rp20 Juta, Buruan Daftar Disini

JABAR EKSPRES – Bulan Ramadhan sudah tinggal menghitung hari, ini berarti tanda-tanda kehadiran Hari Raya Idul FItri juga sudah ada didepan mata. Banyak yang mulai berburu tiket mudik gratis, karenanya Hyundai Motors Indonesia mengadakan program Mudik Gratis dengan nama #DiantarSangBintang.

Dilansir dari instagram resmi @HyundaimotorIndonesia, program mudik gratis Hyundai ini sebagai bentuk kepedulian Hyundai yang ingin mewujudkan perjalanan mudik kamu menjadi lebih bermakna.

“Karena perjalanan mudik ke kampung halaman menjadi momen yang sangat dinantikan, terlebih untuk merayakan hari raya bersama orang yang tersayang.” tulis keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Sebagai anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company, Hyundai Motor Indonesia akan memberikan kesempatan bagi pemenang program ini untuk menikmati produk terbaru dari Hyundai.

Yakni perjalanan mudik menyenangkan dengan menggunakan Hyundai Stargazer, yang akan diantar langsung sampai ke kampung halaman agar bisa merayakan HAri kemenangan bersama keluarga tercinta.

Bukan hanya itu, Hyundai juga telah mempersiapkan uang saku sekaligus THR untuk pemenang mudik gratis dengan total Rp200 Juta untuk 10 orang pemenang. Berarti setiap pemenang akan mendapatkan Rp20 juta.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti program ini, kamu bisa simak cara daftarnya di penjelasan dibawah ini:

Untuk menjadi calon peserta mudik gratis Hyundai, kamu hanya harus posting foto di Instagram dan menandai akun Instagram resmi Hyundai Motors Indonesia.

Dalam postingan tersebut, perlu kamu perhatikan beberapa syarat yang ditetapkan, yakni upload foto seseorang yang sangat kamu rindukan dikampung halaman.

Kamu juga harus menceritakan di caption atau keterangan foto , siapa orang dalam foto tersebut dan alasan kamu merindukan mereka.

Jangan lupa sebutkan juga lokasi domisili dan tujuan mudikmu.

Untuk lebih jelasnya berikut syarat dan cara mendaftar Mudik Gratis Hyundai Motor Indonesia :

1. Upload foto di Instagram Feed, siapa orang yang paling kamu rindukan (bisa orang tua, saudara, teman, kerabat, dil).

2. Ceritakan di caption kenapa kamu rindu mereka, dan sebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang kamu Inginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan