Link Twibbon Malam Nisfu Sya’ban, Sampaikan Permohonan Maaf Lewat Desain Unik dan Menarik 

JABAR EKSPRES – Malam nisfu sya’ban yang tahun ini jatuh pada tanggal 7 Maret 2023 atau selasa malam, memiliki keistimewaan yang tak boleh dilewatkan. Karenanya buat link Twibbon malam Nisfu Sya’ban untuk disampaikan ke orang-orang tersayang.

Malam Nisfu Sya’ban jatuh pada pertengahan bulan sya’ban. Bagi umat islam, malam ini merupakan malam yang istimewa dan sangat dinantikan.

Karena dimalam itulah dipercaya turun ampunan dari Allah, Sehingga orang berlomba-lomba untuk mohon pengampunan baik dengan sesama manusia atau kepada Allah.

Selain itu, bulan sya’ban adalah bulan menjelang Ramadhan, sehingga menjadi persiapan bagi umat islam menuju bulan suci.

Bahkan ada yang meyakini pada malam nisfu Sya’ban sebagai waktu dimana buku catatan amalan manusia akan ditutup dan diganti dengan yang baru. Sehingga di malam nisfu Sya’ban ini seluruh amalan manusia akan diangkat.

Untuk meramaikan malam Nisfu Sya’ban, sebagai ucapan permohonan maaf kamu bisa mencoba membuat Twibbon  Nisfu Sya’ban yang unik dan kreatif ini.

Twibbon ini bisa dikirim ke orang-orang tersayang atau bisa juga kalian pasang di media sosial, agar semua orang bisa saling memaafkan, dan menuju Ramadhan dengan kesucian hari yang sudah bersih dari dosa.

Selain bisa mempererat silaturohmi, dengan berkirim Twibbon ini maka kita juga bisa mendapatkan keutamaannya, yakni diampuni dosa-dosanya terutama kepada sesama manusia.

Beriku 10 link Twibbon Malam Nisfu Sya’ban yang bisa kamu coba, dilansir dari berbagai sumber.

1. https://www.twibbonize.com/malamnisfusyaban

2. https://www.twibbonize.com/nisfusyabansr12

3. https://www.twibbonize.com/nisfusyabann

4. https://www.twibbonize.com/amalanmalamnisfusyaban

5. https://www.twibbonize.com/isramirajnabimuhammadsaw1

6. https://www.twibbonize.com/nisfusyabana

7. https://www.twibbonize.com/1nisfusyaban

8. https://www.twibbonize.com/2nisfusyaban

9. https://www.twibbonize.com/nisfusya

10. https://www.twibbonize.com/silaturrohim1

Demikian Link Twibbon Malam Nisfu Sya’ban yang bisa kamu coba untuk dipasang di media sosialmu.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan