Motor Hilang Kembali Datang, Ini Potret Kegembiraan Korban Pencurian

Jabar Ekspres – Seorang warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Rian Kurniawan merasa gembira setelah kendaraan roda dua kembali usai dicuri beberapa waktu lalu.

Rian sempat merasa pesimis, usai motornya itu dicuri oleh maling saat sedang berbelanja di Alfamart di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dirinya menjelaskan, saat ini bersama orang tuanya belanja di dalam Alfamart tiba-tiba motornya dibawa oleh orang yang tidak dikenal.

“Paling saya masuk Alfamart 5 menit pas keluar motor udah gak ada, pas cek CCTV dibawa sama maling,” kata Rian Kurniawan kepada Jabarekspres.com, Senin (6/3).

Padahal, kata Rian, motor Beat miliknya sudah dipasangkan sensor anti maling, namun tetap saja hilang.

“Iya pakai sensor, kayaknya lupa dinyalakan. Alhamdulillah sekarang sudah kembali lagi ke saya,” tambahnya.

Rian yang merupakan driver ojek online ini sudah hilang motornya sejak satu bulan yang lalu.

“Dari buat laporan sampai ketemu sekarang udah satu bulan, saya sangat berterimakasih kepada Polres Bogor dan jajaran,” terangnya.

Sebelumnya, Polres Bogor berhasil mengamankan sebanyak 39 tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor dalam operasi kejahatan kendaraan di beberapa wilayah.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, penangkapan ini dalam rangka Operasi Kejahatan Kendaraan (Jaran) yang dilakukan jajaran dalam kurun waktu selama dua pekan.

“Dari operasi yang sudah kami laksanakan kami sudah mengungkap 44 laporan polisi dengan 39 tersangka dalam kasus dugaan pencurian sepeda motor baik itu curas maupun curat,” kata AKBP Iman Imanuddin. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan