Liverpool Berhasil Permalukan Manchester United dengan skor 7-0

JABAR EKSPRES – Liverpool akhirnya bisa sukses menyelesaikan balas dendam dengan mempermalukan rivalnya Manchester United dengan skor tinggi.

Hasil ini tidak ada yang menyangka bahkan beberapa pengamat mengatakan jika Liverpool hanya akan menang dengan skor tipis saja.

Baca juga : New Toyota Rush 2023 Tampil Lebih Tampan dan Gagah, Bawa Mesin Turbo Lebih Murah dari HRV

Liverpool yang sedang dalam kondisi konsisten membuat penampilan tadi malam luar biasa. Anak asuh Jurgen Klopp ini membuat MU malu di hadapan para fans Liverpool di Anfield.

Kali ini Anfield menjadi sebuah neraka bagi Pasukan Setan Merah bahkan Bruno Fernandes dkk seperti anak kecil yang tak bisa bermain bola.

Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Mohammed Salah menunjukan kemampuan mereka di lini serang Liverpool.

Hal ini di buktikan dengan gol yang mereka lakukan di malam tadi. Sementara ini adalah mimpi buruk bagi Erik Ten Hag dan tim asuhnya.

Baca juga : Keren Gokil! Game Baru 2023 bisa Beri Saldo DANA Rp300 Ribu

The Reds mendominasi permainan yang terus membayang-bayangi setan merah.

Skor 7-0 adalah poin yang sangat memalukan bagi MU. Apalagi Erik Ten Hag sebelumnya sudah sangat percaya diri akan menaklukan Liverpool di Anfield pada pertandingan kali ini.

Kenyataan justru berbeda, MU bena-benar di cukur gundul oleh Liverpool dan hasil ini tidak ada yang menyangka jika MU akan di bantai habis dengan skor yang tinggi.

Manchester United bagaikan tim semenjana yang bermain tanpa motivasi.

Baca juga : Cara Pinjam Saldo DANA tanpa Syarat tanpa Limit, Pasti Cair!

Kekalahan yang di alami sekarang jelas sangat memalukan bagi Manchester United. Apalagi Liverpool dan Manchester United adalah tim besar menjadi rival di Premier League.

Kemenangan ini membuat motivasi The Reds jadi meningkat dan optimis ketika bertanding ke Real Madrid nanti.

Selamat untuk Liverpool yang berhasil menaklukan rivalmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan