Cepat Cairnya! Ini Dia Pinjol Legal Bunga Rendah yang Bisa Dicoba

Data pribadi yang dimaksud antara lain nomor rekening, nomor telepon, alamat email, atau informasi keuangan lainnya.

Berikan data pribadi hanya kepada pihak Pinjol yang telah terpercaya dan pastikan bahwa data tersebut tidak akan disalahgunakan.

 

Pastikan Pinjol Memberikan Notifikasi Sesuai Ketentuan

Pinjol yang legal dan terpercaya tentunya memberikan notifikasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Notifikasi ini berisi informasi terkait pinjaman, bunga, biaya, jatuh tempo, dan lain sebagainya.

 

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah

MauCash, AdaKami, Rupiah Cepat, dan Easy Cash adalah platform pinjaman online legal yang menawarkan berbagai opsi pinjaman dengan besaran yang berbeda-beda. MauCash menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan dengan tenor panjang hingga 6 bulan.

Syarat utama untuk melakukan pinjaman di MauCash adalah e-KTP. Namun, jika ingin proses peminjaman cepat disetujui dan langsung cair, maka dapat melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

Sementara itu, AdaKami menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta dengan tenor panjang mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman online dapat dilakukan selama 24 jam, dan waktu persetujuan maksimal diberikan dalam waktu 48 jam.

Keunggulan AdaKami adalah pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan bunga rendah maksimum 36% per tahun dan biaya layanan mandiri 1,42% dari pokok pinjaman.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor panjang mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dan bunga rendah mulai dari 0,39% hingga 0,54%. Proses pencairan pinjaman cepat cair karena dilakukan dalam 15 menit setelah pengajuan disetujui.

Syarat yang diperlukan adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

Sedangkan Easy Cash menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan.

Tenor panjang yang ditawarkan adalah maksimal 6 bulan, dan proses pencairan pinjaman dapat dilakukan dalam hitungan menit. Proses pengajuan dapat dilakukan selama 24 jam dengan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah 0,8% per hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan