Sangat Bagus, Saldo DANA Rp60.000-Rp8.000.000 Tanpa Ribet KTP, Gratis!

JABAR EKSPRES – Yo guys, ada nih aplikasi keren yang bisa ngebantu kita dapetin saldo dana gratis tanpa ribet KTP! Gak perlu khawatir lagi deh kalo KTP-nya belum jadi atau habis masa berlakunya.

Jadi begini, minimal withdraw di aplikasi ini cuma Rp50.000 rupiah, dan maksimalnya bisa sampe 8 juta rupiah! Plus, kita bisa pilih Shopeepay sebagai metode pembayarannya.

Bukan cuma itu, di aplikasi ini kita bisa ngerjain tugas-tugas kayak menanam sayuran atau ternak, terus kalo kita udah selesai dan ngirim hasilnya, kita langsung dapet saldo di akun kita!

Terus, buat yang pengen nambah lahan pertanian atau dapet reward lainnya gimana caranya?, kita bisa tonton iklan, cek-in, atau selesain achievement-nya.

Melansir dari channel youtube Putri Shr yang berjudul Aplikasi penghasil saldo dana gratis tanpa undang teman tanpa KTP tanpa Deposit menjelaskan tentang

aplikasi penghasil yang baru rilis di playstore pada bulan Maret 2023. Aplikasi ini seperti bermain game bertani, Kalian bisa menanam benih dan memelihara hewan untuk menyelesaikan pesanan dan menghasilkan uang yang bisa di withdraw melalui saldo DANA gratis.

BACA JUGA: Saldo Rp5.000.000 DANA Langsung Cair Gratis Tanpa Verifikasi KTP!

Youtuber tersebut sudah berada di level tiga dan perlu memenuhi pesanan yang terdiri dari dua tomat, dua mentimun, dua kacang kedelai, dan satu persik untuk menerima Rp60.000 rupiah.

Kamu juga bisa membuka lebih banyak tanah dengan menonton iklan, check-in, atau menyelesaikan pencapaian. Setelah kamu menyelesaikan pesanan, saldo kamu akan bertambah.

Berbicara tentang pencapaian, kamu bisa mendapatkan hadiah untuk panen tanaman, memelihara hewan, atau memproses produk.

Langsung saja klaim hadiah 30.000 rupiah untuk menyelesaikan pesanan. Kamu juga dalam game panen tanam dapat menarik penghasilan engan memilih menu penarikan dan memilih jumlah yang diinginkan seperti DANA, OVO dan GoPay.

Untuk mempercepat proses, kamu bisa menanam tanaman terlebih dahulu untuk memeulai untuk pertama kalinya. Mari kita tanam beberapa kacang kedelai di ladang kosong mulai sekarang.

Ada pilihan lain seperti mentimun, tomat, atau gandum. Tunggu saja hingga tanaman kamu tumbuh dan menyelesaikan lebih banyak pesanan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan