Rayakan 60 Tahun, Pop Up Store Berbentuk Tas Terbesar Elizabeth Pecahkan Rekor MURI

JABAR EKSPRES, BANDUNG- Brand fashion lokal Indonesia, Elizabeth, sukses membangun Pop Up Store berbentuk tas terbesar yang berdiri megah dengan panjang 7.5 meter, lebar 5 meter dan tinggi 8.7 meter.

Pop Up Store ini hadir sekaligus untuk menandai peluncuran perdana Koleksi Special 60tahun Elizabeth yang digelar di Cihampelas Mall, Bandung.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali mengatakan, Pop up store ini dibuat dalam rangka 60 tahun Elizabeth berkarya baik sebagai produsen ataupun brand fashion di Indonesia, khususnya di kategori tas wanita.

“Kami ingin mengabadikan momen dan sekaligus menyebarkan nilai seni, artistik, dan keunikan sebuah Pop Up Store berbentuk tas sehingga memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia dan pengunjung kami dalam berbelanja,” ujar Lisa usai menerima piagam Rekor MURI dari perwakilan MURI, Andre Pruandono, Sabtu (4/3).

Tidak hanya menampilkan pop up store berbentuk tas terbesar saja, pada momen ini juga Elizabeth meluncurkan koleksi special 60 tahun.

‘‘Ga kerasa, ternyata sudah 60 tahun. Yang sulit itu mempertahankan, karena tantangan kita harus hati-hati, dunia juga bergeser ke digital, kita biasa diam di sini, apalagi pasca pandemi ada zoom, ada online, kita harus ikut. Dari manajemen di dalam pun, kita bergeser ke digital, bahkan manajemen pergudangan kita, karena harus cepat, kita punya tim IT sendiri, kita harus beli sofware, program, alat-alat harus di upgrade agar tidak ketinggalan,” tutur Lisa.

Karena itu, pihaknya bertekad terus mempertahankan nama besar Elizabeth dengan berbagai inovasi dan mengikuti tren dunia, mulai dari menambah store offline dan online, serta dunia digital.

“Pasca pandemi begitu banyak perubahan di masyarakat. Karena itu, Elizabeth mau tidak mau harus mengikuti, mulai dari dunia online, menambah store, dimana hingga saat ini kita punya 92 store di seluruh Indonesia, terakhir kita buka di Pontianak,” tambah Lisa.

Koleksi ini terinspirasi dari Pak Handoko Subali, sang pemilik Elizabeth, beliau lah yang memulai perjalanan Elizabeth dari tahun 1963 dengan berkeliling menawarkan hasil tas yang dibuatnya menggunakan sepeda kumbang, yang tidak disangka memiliki banyak peminat, hingga saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan