Rayakan 60 Tahun, Pop Up Store Berbentuk Tas Terbesar Elizabeth Pecahkan Rekor MURI

“Mungkin bagi sebagian orang sepeda kumbang hanya benda, namun bagi Elizabeth sepeda kumbang adalah warisan berharga, sebuah sejarah yang sarat akan makna,” tambah Vernalyn Subali selaku Head of Designer Elizabeth.

Koleksi spesial ini hadir dalam beragam design dan produk, mulai dari koleksi pakaian yang cantik dan elegant, koleksi tas mulai dari handbag, slingbag dan backpack yang desainnya exclusive, tersedia juga pilihan sepatu dan sandal dengan sentuhan khas Elizabeth yang fleksibel agar tetap nyaman untuk di gunakan.

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan potongan blazer yang elegan namun tetap versatile, dan kami ingin produk ini nyaman digunakan untuk beraktivitas, serta mudah di mix and match untuk gaya casual dan formal. Untuk desain tas dan sepatu sendiri kami memilih desain dan warna yg netral, clean, simple, dan lebih menonjolkan gantungan tas berbentuk sepeda kumbang dengan Pak Handoko sebagai ciri khas koleksi 60 tahun Elizabeth,” beber Vernalyn Subali.

Vernalyn Subali mengaku bangga menjadi bagian keluarga besar Elizabeth.

“Aku benar-benar bangga, bisa jadi salah satu anggota di Elizabeth yang bisa meneruskan usaha kakek nenek aku, karena pencapaian di usia 60 tahun itu nggak gampang, jadi menurut aku sayang juga kalau nggak dilanjutin. Semoga Elizabeth tidak hanya di usia 60 tahun saja, tapi aku bisa mengembangkan nya di usia 70, 80, 90 jangan sampai matilah,’ pungkas Vernalyn.

Sejumlah rangkaian acara dilakukan dalam rangka peluncuran Pop up Store dan koleksi spesial 60tahun. Ada fashion show yang memperlihatkan koleksi spesial 60 tahun Elizabeth, dilanjutkan dengan rangkaian kompetisi mulai dari kpop dance, menyanyi, fotografi hingga mewarnai.

Selain itu, ada bazar produk Elizabeth dengan diskon up to 60% untuk produk pilihan. Rangkaian acara ini dimulai dari 4 Maret sampai dengan 19 Maret 2023, di Cihampelas Walk Bandung.

Sedangkan Koleksi “Elizabeth 60tahun special collection” ini dapat diperoleh secara eksklusif mulai tanggal 3 Maret 2023 di toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia, website www.elizabeth.co.id dan di Elizabeth Mobile App yang diluncurkan beberapa bulan lalu di Playstore dan App Store. (*)

Tinggalkan Balasan