Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United, Liverpool Dipastikan Menang Tipis

Jabarekspres.com- Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United. Malam nanti akan tersaji duel panas antara Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Premier League di Anfield. Pertandingan nanti menjadi sarat gengsi kedua tim untuk saling mengalahkan.

Pasalnya, kedua tim ini merupakan musuh bebuyutan yang kini sama-sama berada pada papan atas klasemen sementara. Liverpool memang sedang dalam performa inkonsisten setelah dikalahkan Madrid, Liverpool mampu bangkit melawan Wolverhampton dengan kemenangan 2-0. Sementara itu, tim tamu United datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menjuarai Carabao Cup. Gelandang Manchester United Fred sangat optimis timnya mampu menaklukan Anfield pada malam nanti.

“Kami memiliki skuad yang baik, tim yang bagus dan Erik ten Hag membawa mentalitas yang berbeda,” kata Fred, dikutip BolaSport.com dari Mirror.co.uk.

BACA JUGA: Jelang Liverpool vs Manchester United, Fans MU Makin Pede Sikat Klub ‘Bango’

Liverpool sendiri saat ini ingin menargetkan berada pada 4 besar klasemen akhir musim ini. Mengingat yang terpenting adalah musim depan mereka tetap bermain di Liga Champions. Fred yang merupakan gelandang MU menegaskan akan menggunakan berbagai cara agar Setan Merah mampu menaklukan Anfield pada malam hari nanti. “Kami merasa bisa mengalahkan setiap tim.” Disisi lain, Liverpool juga tidak ingin bahwa laga nanti malam akan menjadi malam yang menyedihkan. Agar hal itu tidak terjadi, Jurgen Klopp sudah menyiapkan beberapa strategi khusus guna meredam permainan setan merah. Skuat MU tercatat belum sekali pun memetik kemenangan di Anfield sejak musim 2016. Namun, perjalanan Manchester United menuju Anfield kali ini sangat berbeda. Mereka datang dengan motivasi yang cukup tinggi serta yakin bisa mengalahkan Liverpool malam ini. Fred juga menegaskan bahwa timnya saat ini akan fokus untuk menghadapi laga nanti malam. “Kami memahami Liverpool merupakan tim yang baik dan sulit dikalahkan.”

“Tetapi kami bisa memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami percaya bisa memenangkan dua atau tiga trofi di musim ini,” tukas Fred.

Prediksi skor Liverpool vs Manchester United mengingat akan sangat sengit, sepertinya Liverpool akan menang tipis melawan Manchester United.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan