Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Misi Jurgen Klopp Kandaskan Manchester United

Jabarekspres.com- Link live streaming Liverpool vs Manchester United. Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United pada laga Big Match malam nanti di Anfield pukul 23.30 WIB. Gelandang Manchester United Fred sudah mengirimkan psywar bahwa United bisa saja menaklukan Anfield pada malam nanti.

United tentu datang tidak dengan tangan kosong, setelah menjuarai trofi Carabao Cup mereka seperti memiliki kepercayaan diri tinggi Untuk menaklukan Anfield pada malam nanti.

Gelandang Manchester United Fred mengaku memiliki bekal yang cukup agar dapat membawa Manchester United pulang dengan kenyang dari markas Liverpool, Anfield.

BACA JUGA: Jelang Liverpool vs Manchester United, Fans MU Makin Pede Sikat Klub ‘Bango’

 Pemain asal brasil tersebut, Fred mengaku tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk mengumpulkan trofi tersebut.

Fred yakin Manchester United sudah memiliki bekal yang cukup untuk menambah trofi di musim ini.

“Kami memiliki skuad yang baik, tim yang bagus dan Erik ten Hag membawa mentalitas yang berbeda,” kata Fred, dikutip BolaSport.com dari Mirror.co.uk.

“Kami merasa bisa mengalahkan setiap tim.” Disisi lain, Liverpool juga tidak ingin bahwa laga nanti malam akan menjadi malam yang menyedihkan. Agar hal itu tidak terjadi, Jurgen Klopp sudah menyiapkan beberapa strategi khusus guna meredam permainan setan merah. Skuat MU tercatat belum sekali pun memetik kemenangan di Anfield sejak musim 2016. Namun, perjalanan Manchester United menuju Anfield kali ini sangat berbeda. Mereka datang dengan motivasi yang cukup tinggi serta yakin bisa mengalahkan Liverpool malam ini. Fred juga menegaskan bahwa timnya saat ini akan fokus untuk menghadapi laga nanti malam. “Kami memahami Liverpool merupakan tim yang baik dan sulit dikalahkan.”

“Tetapi kami bisa memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami percaya bisa memenangkan dua atau tiga trofi di musim ini,” tukas Fred.

untuk bisa menyaksikan pertandingan link live streaming Liverpool vs Manchester United nanti kamu bisa KLIK DISINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan