Pecah, Konser NCT Dream di Indonesia 3 Hari Berturut-Turut

JABAR EKSPRES – Sub-unit ketiga dari boy group NCT (Neo Culture Technology) yakni NCT Dream menggelar konser di Indonesia selama 3 hari berturut-turut mulai Sabtu (4/3/2023) sampai hari Senin, 6 Maret 2023 di ICE BSD City, Tanggerang Selatan, Banten.

Grup yang beranggotakan 7 orang yaitu Mark, Haechan, Jaemin, Renjun, Jeno, Chenle, dan Jisung ini menyelenggarakan konser yang bertajuk “The Dream Show 2 in Jakarta”.

Sebelum konser berlangsung, NCT Dream melakukan sesi jumpa pers pada hari Sabtu, 3 Maret 2023.

Dalam sesi tersebut, Mark cs membicarakan mengenai banyak hal yang berkenaan dengan Indonesia mulai dari penggemar, sambutan meriah dan hangat, hingga makanan kesukaan anggota NCT Dream dari Indonesia.

Baca Juga: Akibat Konser BLACKPINK di GBK, Laga Persib VS Persija Dibatalkan!

Adapun daftar lagu yang akan dibawakan oleh NCT Dream di konser “The Dream Show 2 in Jakarta” adalah sebagai berikut:

  1. Glitch Mode
  2. Countdown (3, 2, 1)
  3. Stronger
  4. Dreaming
  5. Déjà Vu
  6. My First and Last
  7. Bye My First…
  8. Love Again
  9. To My First
  10. Sorry, Heart
  11. Diggity
  12. Chewing Gum
  13. ANL
  14. Dive Into You
  15. Irreplaceable
  16. Drive
  17. Saturday Drip
  18. Quiet Down
  19. Better Than Gold
  20. Life Is Still Going On, dll

Baca Juga: LINK Ujian NCT Dream Google Form, Czennies Masa Nggak Tahu!

Untuk menyaksikan konser NCT Dream “The Dream Show 2 in Jakarta” ini , harga tiket dibanderol beragam sesuai dengan kebutuhannya. Dimulai Rp 1 juta untuk kategori 6a dan 6b, Rp 1,5 juta kategori 5, lalu Rp 1,7 juta untuk kategori 4. Sedangkan kategori paket 3 itu bisa kisaran Rp 2,45 juta, dan kategori 2 diharga Rp 2,55juta. Tiket termahal di kategori 1 dibanderol dengan harga Rp 2,75 juta.

Adapun hal hal yang harus kamu perhatikan jika memasuki arena konser NCT dream yang sudah di informasikan oleh pihak Promotor Dyandra Global Entertainment menghimbau kepada seluruh para penggemar yang akan mengunjungi konser NCT ada barang barang yang dilarang keras.

Yaitu diantaranya, dilarang membawa tongsis atau tongklat selfie dan kamera porfesional. Para penonton juga disarankan membawa tas transparan dengan ukuran tidak lebih dari 30 x 20 CM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan