LINK Ujian NCT Dream Google Form, Czennies Masa Nggak Tahu!

JABAR EKSPRES – Kamu suka banget sama NCT Dream? Udah tahu belum kalau ada ujian khusus Czennies (fans NCT Dream) nih buat kamu. Jangan terlewat akses link ujian NCT Dream Google Form melalui artikel ini.

Kalau kamu tertarik ikut ujian NCT Dream Google Form, kamu bisa baca artikel ini sampai lengkap. Karena ada bocoran mengenai soal dan cara mengerjakan ujiannya.

Jika kamu sering update di medis sosial, pasti tahu dong kalau link tes maupun link ujian sudah menjadi tren tersendiri terutama bagi kalangan warganet TikTok dan Twitter.

Ada banyak link ujian yang tersebar, mulai dari ujian bucin, ujian jomblo, ujian kepekaan, ujian cuek, ujian kecanduan HP, ujian Wibu, sampai ujian penggemar K-pop seperti link ujian NCT Dream Google Form ini.

Baca Juga: Link Tes Kecanduan HP Google Form, Kamu Tidak Bisa Lepas dari HP?

Dalam ujian NCT Dream Google Form ini pengetahuan kamu sebagai fans NCT Dream akan diuji. Jika kamu bisa menjawab banyak soal secara benar berarti kamu memang fans NCT Dream sesungguhnya.

Sebagai informasi, ujian ini merupakan tebak gambar. Jadi nantinya kamu akan dihadapkan pada foto member NCT Dream. Namun, dalam foto tersebut hanya ditunjukkan mata, bibir, foto dari samping, foto member dari belakang, dan lain sebagainya yang harus kamu tebak.

Kalau kamu fans sejati pasti bisa mengenali setiap member dalam setiap soal yang muncul. Foto-foto yang diujikan juga banyak tersebar di media sosial pribadi para member NCT Dream atau di internet.

Namun ingat, dalam, mengerjakan ujian ini kamu dilarang untuk mencontek apalagi mencari jawaban di internet. Kalau fans sejati pasti bisa menjawab tanpa melakukan kecurangan kan?

Baca Juga: Link Ujian Barbar Google Form, Apakah Kamu Beneran Super Barbar?

Cara mengerjakannya sangat gampang. Kamu hanya perlu mengakses link ujian, kemudian mengisi nama inisial. Selanjutnya kamu memilih satu jawaban yang paling tepat dalam setiap soal ujian.

Lalu klik ‘Kirim’ apabila sudah menjawab seluruh soal. Dan tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan ‘Lihat Skor’.

Berita Terkait