Dewa 19 Konser di Bandung, Cek Ruas Jalan yang Ditutup

JABAR EKSPRES – Dewa 19 akan menggelar konser di Stadion Siliwangi, Bandung, pada hari ini, (5/3). Menjelang konser ada beberapa ruas jalan di Kota Bandung akan ditutup atau melakukan pengalihan.

Penutupan atau rekayasa jalan ini dilakukan untuk menghindari kemacetan saat menghadiri konser Dewa 19 nanti.

Mengutip dari ANTARA.com Satlantas Polrestabes Bandung menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat.

KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKB Deden Juandi menjelaskan, bahwa jalan yang di depan gerbang utama Stadion Siliwangi yaitu Jalan Lombok akan ditutup sementara.

“Depan Siliwangi ditutup, dari Simpang Jalan Lombok-Belitung sampai Jalan Lombok-Aceh,” kata Deden, mengutip dari ANTARA.com, Minggu (5/2/2023)

BACA JUGA : Erick Thohir Akan Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Selain itu, polisi akan memantau kondisi lalu lintas penutupan jalan saat menjelang  konser nanti. Adanya rangkaian rekayasa jalan, polisi juga melakukan pengalihan arus untuk memperlancar arus lalu lintas di sekitar Stadion Siliwangi.

“Pengguna jalan lain yang berkendara di sekitar lokasi akan mencari jalan alternatif untuk menghindari kerawanan, kemacetan lalu lintas dan kemacetan di sekitar lokasi. , Anda bisa mencari jalan lain tanpa terjebak kemacetan,” katanya mengutip dari ANTARA.com, Minggu (5/3)

Deden mengatakan pada konser Dewa 19 nanti, lingkungan di sekitar Stadion Siriwangi akan steril dari kendaraan. Pasalnya, penonton konser harus memarkir mobilnya di tempat parkir yang telah ditentukan.

BACA JUGA : Polisi Tetapkan Agnes Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan David!

Polisi setempat sudah menyediakan enam titik tempat parki yang tersedia bagi para pengunjung konser dewa 19, yaitu Makodam III Siliwangi, Mako Arhanud, Mako Rindam, Bengrahdam dan Mako Kodim Bandung.

Mengutip dari berbagai sumber, bahwa Presiden Indonesia, Joko Widodo juga akan menghadiri konser Dewa 19 yang digelar di Bandung, pada Minggu (5/3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan