Breaking News! Rumah di Batununggal Kebakaran, Satu Orang Alami Luka Bakar

Jabar Ekspres – Satu orang mengalami luka bakar dalam insiden kebakaran yang melanda sebuah rumah di Jalan Babakan Garut, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Minggu (5/3).

Korban luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30. Tiba tiba saja asap mengepul dari rumah milik H Aeb di RW 09/RT 04 itu. “Warga panik langsung bantu padamkan api pakai ember,” kata Andi, warga setempat.

Tak berselang lama, petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas cepat tiba di lokasi karena berdekatan dengan Pos Pemadam Kebakaran pusat Kota Bandung di Jalan Sukabumi.

Sekitar pukul 12.04, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk pembasahan. Api sudah padam, tetapi masih ada asap keluar dari kayu yang menyusun atap rumah tersebut.

Kerusakan parah terjadi di bagian atap rumah warga itu. Kayu yang menyusun rangka atap gosong dilahap si jago merah. Pukul 12.16 pembasahan selesai dan petugas pemadam kebakaran meninggalkan lokasi.

Selain menimbulkan kerugian materi karena rumah dan perabot terbakar, salah satu penghuni rumah juga ada yang terluka. Yakni Jaka.

Ia mengalami luka bakar salah satunya di bagian lengan saat ikut berjibaku memadamkan api. Jaka juga sampai dirujuk ke rumah sakit akibat luka tersebut. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan