Target Menangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024, PKS Jabar Tancap Gas

JABAREKSPRES.COM – DPW PKS Jawa Barat mulai tancap gas untuk menghimpun suara di Pilpres 2024. Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan Anies Baswedan menang telak di tanah Pasundan.

Keseriusannya untuk memenangkan Anies Baswedan tak bisa diragukan. Terlihat, partai yang beranggotakan 500 ribu itu siap untuk dikerahkan.

Untuk mencapai terget tersebut tidaklah mudah. Perlu adanya kolaborasi dengan berbagai simpul yang sefrekuensi. Termasuk dengan Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) .

“Seluruh anggota PKS di Jabar yang hari ini ada 500 ribu insyaallah siap memenangkan Anies. Mereka akan bergerak bersama-sama relawan, dan para pejabat publik insyaAllah juga berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan,” kata Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, Sabtu 4 Maret 2023.

Kang Haru sapaan akrabnya mengatakan, PKS Jabar telah mendapatkan instruksi dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu agar berkolaborasi bersama relawan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres mendatang.

“Dengan kolaborasi antara partai politik pengusung atau pendukung dan relawan, kita optimis insyaAllah mudah-mudahan di Jabar dan kita berharap di seluruh provinsi di Indonesia akan memenangkan Pak Anies Baswedan sebagai Presiden 2024,” kata Kang Haru.

Sebagai langkah konkret, Kang Haru menegaskan, partainya bakal mengerahkan kader di seluruh daerah di Jawa Barat untuk membersamai para relawan dalam menyosialisasikan Anies Baswedan.

Ia optimis, Anies Baswedan akan mendominasi Jawa Barat dengan adanya kolaborasi antara PKS dan para relawan. Jika berhitung jumlah kursi dari partai politik pengusung/pendukung termasuk hasil survei sejumlah lembaga dan internal PKS, suara Anies Baswedan di Jawa Barat mencapai 60 persen.

“Itu kita belum masif, baru silaturahim saja. Apalagi kalau sudah sama-sama sosialisasi, mudah-mudahan Pak Anies lebih banyak lagi dikenal. Demikian juga dengan partai pengusung, mudah-mudahan meningkat di Jabar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Jarnas ABW Beraksi Jabar, Ali Yusuf menuturkan, silaturahmi dengan DPW PKS Jabar sekaligus menyampaikan hasil musyawarah daerah (Musda). Setidaknya, ada tiga poin hasil Musda untuk memenangkan Anies Baswedan.

Pertama, Jarnas ABW Beraksi Jabar bersama partai politik pengusung/pendukung berkomitmen untuk berjuang bersama-sama pada Pilpres 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan